Judi Kartu Online

Militan.co.id – Prihatin Rohingya, Rombongan Asal Lamongan Berhadapan Dengan Polisi, Aksi prihatin terhadap pembantaian yang terjadi di Rohingya ternyata juga sampai ke Lamongan. Buktinya puluhan orang berangkat dengan bus menuju Borobudur. Namun mereka harus berhadapan dengan pihak kepolisian.

Puluhan orang dengan naik sebuah bus hendak meluncur ke Borobudur itu sebenarnya sudah dicegah oleh Petugas Polres Lamongan untuk tidak berangkat.

“Kami sudah melakukan penggalangan dan mencegah terhadap warga Sedayu untuk tidak berangkat ke Borobudur,” kata Kapolres Lamongan, AKBP Juda Nusa Putra, Jumat (8/9/2017).

Baca juga : Foto Dan fakta Sera Amane, si Pemain JAV Asal Indonesia

Setelah dilakukan langkah-langkah itu, warga akhirnya membubarkan diri dan berjanji tidak akan berangkat ke Borobudur. “Mereka akhirnya membubarkan diri dengan berjanji tidak akan berangkat,” ujar Juda Nusa.

Namun, langkah pencegahan dan anjuran agar tidak berangkat ke Borobudur tidak sepenuhnya dipatuhi. Sebab masih ada beberapa orang yang secara diam-diam berangkat ke Borobudur. Hanya saja, terang Juda, jumlah yang berangkat ke Borobudur jumlahnya sudah jauh berkurang.

Meski, ada beberapa orang yang tetap nekad berangkat sambung Juda Nusa, pihaknya akan terus melakukan pendekatan dan penggalangan terhadap warga Lamongan untuk tidak melakukan aksi-aksi terkait dengan Rohingya.

“Namun demikian kami terus melakukan pendekatan dan penggalangan terhadap warga Lamongan untuk tidak melakukan aksi-aksi terkait dengan Rohingya yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Juda Nusa menuturkan, pihak Polres Lamongan sudah melakukan upaya-upaya penggalangan dan pencegahan terhadap warga agar tidak melakukan aksi dan berangkat ke Borobudur.

“Kami jajaran Polres Lamongan sudah melakukan upaya-upaya penggalangan dan pencegahan terhadap warga agar tidak melakukan aksi dan berangkat ke Borobudur. Hasilnya seluruh warga yang rencana akan berangkat ke Borobudur dapat kami cegah,” katanya menambahkan.

Baca juga : Kecelakaan Bus Tabrak Motor Di Baureno, Tiga Tewas, Begini Kronologinya

Untuk diketahui, Polres Sragen, menghalau dua bus dari Kediri dan Lamongan yang akan berangkat ke Borobudur, Jumat sore (8/9/2017). Puluhan orang itu, lantas diberikan pemahaman tentang Kamtibmas.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here