Hasil Dan Klasemen Liga 1
Judi Kartu Online

Militan.co.id – Menang Lawan Perseru, Persela Lamongan Jauhi Zona Degradasi, Kekalahan beruntun yang dialami Persela Lamongan, akhirnya terhenti setelah mengganti pelatih. Pelatih Anyar Persela Lamongan Aji Santoso memberikan kemenangan bagi Persela Lamongan atas Perseru Serui 1-0, di Stadion Surajaya Lamongan.

Partai ke-23 Liga 1 itu menyajikan duel dua tim papan bawah. Baik Persela Lamongan maupun Perseru Serui saat ini sedang terpuruk. Tuan rumah sempat menelan lima kekalahan beruntun. Dan, tim tamu baru sekali menang dari enam partai terakhir di kompetisi domestik.

Namun, pada laga itu, Persela Lamongan lebih beruntung. Tim yang untuk sementara diasuh Ragil Sudirman itu bisa tersenyum berkat gol tunggal Samsul Arif. Alhasil, Eka Ramdani dkk untuk sementara naik ke posisi 14 dengan 27 angka.

Tapi, hasil positif itu tidak diraih Persela Lamongan dengan mudah. Karena sama-sama butuh kemenangan, kedua tim sempat berbalas serangan sepanjang babak pertama. Sayangnya, tidak tercipta gol.

Kerja keras Persela Lamongan baru terbayar setelah rehat, tepatnya dimenit ke-58. Gol itu tercipta lewat aksi individu Arif. Setelah melakukan gerakan memotong, penyerang berusia 32 tahun itu melesakan sepakan keras mendatar ke gawang Perseru Serui.

Baca juga : Pecat Herkis, Persela Lamongan Tunjuk Aji Santoso Balik Ke Surajaya

Perseru Serui mencoba membalas. Tapi, kokohnya pertahanan Persela Lamongan ditambah kurangnya penyelesaian akhir saat mendapat kesempatan, membuat armada Agus Yuwono tetap tidak bisa menghindari kekalahan.

Akibat hasil buruk ini, Perseru Serui menelan dua kelalahan beruntun dimana sebelumnya dihabisi Barito Putera 0-1. Imbasnya, Alua Septianus dkk tidak beranjak dari posisi 16 dengan 19 angka.

Selanjutnya, Persela Lamongan akan menyambangi Arema FC di stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/9/2017). Tapi, saat itu yang akan berada di pinggir lapangan adalah Aji Santoso lantaran sudah resmi jadi pengganti Heri Kiswanto.

 

Persela Lamongan Jauhi Zona Degradasi

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here