Militan.co.id – Malam Pertama Laudya Chintya Bella, Ternyata Melakukan Hal ini, laudya chintya bella akhirnya mengakhiri masa lajangnya setelah menikah dengan Engku emran pada Jumat 8/9 lalu, di Kuala Lumpur Malaysia. Engku sendiri memberikan Mas kwain berupa uang sebanyak 300RM sekitar Rp 945ribu rupiah.

Mempersiapkan pernikahan di negara asal suami, Malaysia, tentu menjadi hal yang melelahkan bagi Laudya Cynthia Bella. Apalagi dalam acara akad dan resepsi, tamu undangan pun seakan tak henti berdatangan mengucapkan selamat. Belum lagi Bella pun harus menerima tamu rekan dan sahabatnya yang terbang dari Jakarta ke Kuala Lumpur, ingin memberikan selamat.

Namun, rasa lelah tersebut rupanya tidak membuat Laudya Cynthia Bella melupakan dirinya sebagai seorang ibu. Meski bukan anak kandung, namun rupanya Bella sudah cukup dekat dengan Engku Aleesya, putri tunggal Engku Emran dengan Erra Fazira.

Malam Pertama Laudya Chintya Bella

Melalaui instastory yang diunggah lewat tengah malam, tampak tangan Bella sedang memegang potongan kertas ikon cinta, begitupula dengan Aleesya. Bella rupanya sedang menemani Aleesya malam itu. Dalam keterangannya, Bella menulis ‘send love for the wishes all of you.” Tampak aktivitas tersebut dilakukan di kasur. Sementara di ujung bagian tempat tidur tersebut, terlihat seseorang tertutup selimut. Diduga, itu adalah Engku Emran.

Baca juga : Fakta Dan Foto Sera Amane, Yang Ternyata Adalah Orang Indonesia

Sebagai ayah, hubungannya dengan Aleesya pun sangat dekat. Hal tersebut terbukti dari sejumlah postingan di akun instagram Engku Emran bersama buah hatinya tersebut. Sepertinya Bella menyadari, jika kehadirannya pun harus bisa diterima Aleesya sebagai bagian dari hidupnya.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran meresmikan pernikahan mereka pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Engku Emran adalah duda satu anak bernama Engku Aleesya.

 

Malam Pertama Laudya Chintya Bella

Loading...