Judi Kartu Online

Militan.co.id – Situs Kemenkumham.go.id Down Lihat Pengumuman Lewat Sini, Situs kemenhunkam down setelah adanya pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Untuk mengantisipasi hal ini Puhak kemenhunkam memberikan alternatif dengan membagian file lewat google drive.

“Web down..itu langkah alternatif,” jelas Kasubbag Hubungan Media dan Antar Lembaga BKN, Diah Eka Palupi saat ditanyai alasan membagi pengumuman seleksi CPNS lewat Google Drive, Rabu (6/9).

Lewat akun Twitternya, BKN kemudian membagikan tautan Google Drive yang bisa diakses pengguna untuk mengecek hasil seleksi. “Alhamdulilah, Puji Tuhan, Hsl sel adm @cpnskumham2017 dapat diakses di: S1 (https://drive.google.com/drive/folders/0B-EUwb29G0l7aW9TSUl0RUpxZWM …) D3/SMA (https://drive.google.com/drive/folders/0B-EUwb29G0l7b09FWnZuMld0SVE …) SLMT!”

Sedianya, situs http://cpns.kemenkumham.go.id/ menjadi rujukan bagi peserta seleksi CPNS Kemenkumham untuk mengecek apakah mereka lolos seleksi atau tidak.

Namun, saat CNNIndonesia.com akses, situs tersebut saat ini tak bisa diakses dengan menampilkan laman putih dengan keterangan bahwa server internal bermasalah. Peringatan lain yang keluar saat mencoba akses kembali situs yang sama berbunyi bahwa koneksi gagal.

Sebelumnya, pemerintah membuka penerimaan CPNS untuk Kemenkumham dan Mahkamah Agung. Pendaftaran ditutup pada 31 Agustus lalu. Rencananya, hasil seleksi akan diumumkan Selasa (5/9).

Kemenkumham sendiri mengaku telah memasang hasil seleksi di situs mereka sejak malam kemarin.

“Pengumuman tadi malam kita umumkan. Jam 11 malam kita umumkan. (Tapi) dari semalam sampai pagi ini masih down,” jelas Fitriadi Agung Prabowo, Kasubag Humas Kemenkumham.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Dedet ini berharap situs pengumuman Kemenkumham sudah bisa kembali diakses normal siang ini tanpa menyebutkan waktu yang spesifik.

Sementara terkait pengumuman hasil seleksi Mahkamah Agung, Diah mengaku pihaknya hingga saat ini belum mendapat informasi kapan akan diumumkan.

 

Situs Kemenkumham.go.id Down

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here