Jasad Anisa Nur Indahsari Telah Ditemukan Tim SAR

Militan.co.id – Jasad Siswa Tenggelam Di Sungai Bojonegoro Sudah Ditemukan, Ini Curhatan Sang Teman Yang Diselamatkan, Khoirul Rozak seorang siswa MA Abu Darrin Bojonegoro harus meninggal setelah menyelamatkan temannya yang hanyut di sungai bernama Zuhri. Dia tenggelam di sungai. Untungya jasad siswa segera ditemukan Tim SAR gabungan di Bengawan Solo.

“Alhamdulillah sudah ditemukan tapi dalam keadaan meninggal dunia, dini hari tadi. Tidak jauh lokasinya ditemukan dari TKP awal,” kata Sukirno, petugas BPBD Bojonegoro kepada detikcom saat dihubungi, Sabtu (2/9/2017).

Sementara duka mendalam menyelimuti rumah duka di Desa Bangilan, Kecamatan Kapas. Ratusan teman korban dan takziah turut memberikan penghormatan terakhir ke Rozak yang dikenal baik di sekolahnya.

Salah satu temannya yang juga diselamatkan adalah Zuhri. Zuhri tampak menyesal dan tak mampu merahasiakan kesedihannya. “Saya sangat kehilangan dengan meninggalnya Rozak. Di sekolah dia baik dengan teman dan guru. Anaknya giat dalam setiap kegiatan sekolah,” tutur Zuhri, dengan tertunduk.

Sebelumnya pihak sekolah menggelar penyembelihan hewan korban. Untuk mencuci daging jeroan, enam pelajar memilih membersihkan di pinggir sungai sekitar lokasi penyeberangan warga, tambangan 3 Kelurahan Jetak, Kecamatan Bojonegoro Kota.

siswa tenggelam bengawan soloRupanya, korban Rozak melihat temannya, Zuhri (16) hanyut dan tidak bisa berenang saat mengambil sebagian daging kurban terbawa air.

Baca juga : Legenda Rokok Klobot Khas Bojonegoro, Yang Ternyata Sudah Ada Sejak Jaman Belanda

Jenazah Rozak dimakamkan di pemakaman desa setempat pagi ini. korban bersama 4 temannya mencuci daging hewan kurban di pinggir bengawan solo turut kelurahan Jetak Kecamatan Bojonegoro Kota.

Karena ada sebagian daging hanyut terbawa arua air temannya bermaksud mengambilnya. Diduga tidak bisa berenang, korban Rozak berniat menolong temannya, namun nahas korban malah tenggelam.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here