Kecelakaan Kepohbaru Bojonegoro

Militan.co.id – Nahas, Berangkat Kuliah Dua Mahasiswa Kedungadem Tewas Tabrak Truk, Dua Mahasiswa Asal Bojonegoro yakni Fahruddin Nurrudin dan Lolamey Artikasari Keduany asli Kecamatan Kedungadem. Tewas setelah menabrak bagian belakang truk yang parkir di Jalan Raya Duduksampean Gresik.

Dua mahasiswa nahas itu menabrak truk yang berhenti di pinggir jalan. Sepeda motor yang dikendarai Honda Vario nopol S 3378 AA ringsek saat menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan Abdullah (40), warga Desa Kandangan, Kecamatan Duduksampean, Gresik.

kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat kedua korban berangkat dari rumahnya. Mereka pamit hendak ke Surabaya menuntut ilmu.

Dengan mengendarai sepeda motor mereka berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan cukup kencang. Saat memasuki Jalan Raya Pantura Duduksampean Gresik, Fahruddin yang berada di depan tidak melihat ada sebuah truk yang sedang diparkir di pinggir jalan usai menyalip dari sebelah kiri.

Tabrakan maut tidak bisa dihindari sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan Fahruddin terpental. Korban langsung meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka di kepala karena helm yang dikenakan pecah. Sedang Artikasari mengalami luka parah dan meninggal dunia saat diantar menuju ke RSUD Ibnu Sina Bunder, Gresik.

Baca juga : Kecelakaan Kereta Api Di Sukodadi Lamongan, Tewaskan Peserta Jalan Sehat

“Saat terjadi tabrakan korban terpental karena sepeda motor yang dikendarainya melaju dengan kecepatan cukup tinggi,” ujar Slamet (50), salah seorang saksi mata, Minggu (27/08/2017).

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Iptu Supriyono menuturkan, kedua korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik. “Barang-barang kedua korban sudah kami amankan,” tuturnya.

Iptu Supriyono menambahkan, pihaknya sangat menyayangkan kejadian tersebut. “Berdasarkan saksi mata korban kencang saat mengendarai sepeda motor. Sementara pengemudi truk sudah kami mintai keterangan, karena truknya yang diparkir menjadi penyebab kecelakaan,” tandasnya.

sumber : Beritajatim

Dua Mahasiswa Kedungadem Tewas

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here