MIlitan.co.id – Berikut Daftar Pilkada Cabup Bojonegoro 2018, Siapa Saja Mereka ? Kursi pengganti orang nomor satu di Bojonegoro atau Bupati, sudah mulai di padati para Cabup. Per Rabu 23 Agustus lalu sudah ada beberapa nama yang mendaftar.

dari berbagai sumber, Rabu (23/8/2018), nama-nama yang sudah muncul dalam bursa diantaranya, Ketua Cabang PDIP Bojonegoro Budi Irawanto yang setiap hari juga menjabat anggota DPRD Bojonegoro dan ketua yayasan IKIP PGRI Bojonegoro.

Ada juga Akmal Budianto, PNS dilingkup Pemprov Jatim yang akan memasuki masa pensiun. Akmal sudah turun ke masyarakat dan baliho bergambar dirinya sudah banyak bertebaran di wilayah Bojonegoro.

Arif Januarso, seorang tokoh muda akademisi Bojonegoro yang saat ini menjadi ketua yayasan Suyitno Bojonegoro. Heru Suroso dan Sutrisno, pengusaha di bidang kontruksi juga tidak mau ketinggalan dalam pesta demokrasi 2018 nanti.

Mitro’atin, kader perempuan dari Partai Golkar yang saat ini menjabat ketua DPC dan Ketua DPRD Bojonegoro juga rencananya dicalonkan oleh partainya untuk maju dalam Pilbup Bojonegoro nanti.

Selain Mitro’atin, tokoh perempuan yang lain dan punya nilai popularitas tinggi yakni Nurul Azizah, lulusan IPDN yang saat ini menjabat sebagai Kepala BLH Kabupaten Bojonegoro.

Ikut meramaikan bursa Pilbup Bojonegoro yakni 2 anggora DPR RI Dapil 9 Ana Muawanah dan Kuswiyanto. Ana merupakan tokoh wanita asal Bumi Wali Tuban yang telah digadang oleh internal DPC PKB Bojonegoro, sedangkan Kuswiyanto dicalonkan partainya PAN.

Tak mau ketinggalan tokoh muda kelahiran Bojonegoro dan saat ini menjadi konsultan kehutanan, Pudji Dewanto. Pudji optimis untuk ikut maju di Pilbup Bojonegoro 2018, karena saat ini dia sudah aktif blusukan di pelosok desa.

Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, Sekda Pemkab Bojongoro Suhadi Mulyono dan Wakil Pimpinan DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto dari Partai Demokrat, juga punya popularitas yang cukup tinggi pula untuk maju dalam pilkada nanti.

 

Berikut Daftar Pilkada Cabup Bojonegoro 2018

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here