persatu persinga

Militan.co.id – Laporan Pertandingan Persatu Tuban Vs Persinga Ngawi, Tuan RUmah Persatu Tuban sukses meraih poin penuh ketika menjamu Persinga NGawi, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 5, di stadion Loka Jaya, Tuban.

Bahkan raihan poin penuh ini tidak terjadi lewat margin gol kecil, Persatu Menang telak 3-0 tanpa balas.

Sejak menit awal, tim Persatu sudah nampak mendominasi jalanya pertandingan, dengan dukungan penuh dari sporter Ronggomania yang memenuhi sebagian besar bangku penonton.

Baca juga : opini warga Tuban Tentang Polemik Patung Kongco

Persatu Tuban berhasil menambah keunggulan melalui tendangan Bima Boy Asmara pada menit ke 29, yang tidak mampu dihalau penjaga gawang Persinga Ngawi. Kedudukan 1 – 0 atas Persatu Tuban bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, para pemain Persatu Tuban semakin gesit, beberapa kali peluang gol terjadi meski baru beberapa menit masuk lapangan. Sama seperti tuan rumah, tim tamu juga berusaha mengamankan daerah berbahayanya, sampai akhirnya sebuah insiden pelanggaran terjadi di area pertahanan tim tamu membuat wasit memberikan hadiah penalti pada tim tuan rumah.

Tampil sebagai eksekutor penalti, Yan Helda Pratama berhasil memperkuat kedudukan tuan rumah pada menit ke 50, babak kedua kedudukan menjadi 2-0.

Tertinggal dua angka, pemain tim Persinga Ngawi terus berusaha memberikan perlawanan, namun Dhanu Rosadeh dan kawan-kawan rupanya tidak ingin menjadi pecundang dihadapan pendukungnya.

Menit ke 75, kaki sang kapten Dhanu Rosadhe justru berhasil mengarahkan bola mendarat dengan mulus ke dalam gawang Persinga Ngawi dengan cantik.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni usai pertandingan mengatakan, permainan tim sesuai target, bahkan gol yang berhasil dicetak melebihi target yang sebelumnya disampaikan.

Baca juga : Nelayan Tuban Kecewa Dengan Kasus Patung Di Klenteng Kwan Sing Bio

“Permainan sesuai terget, target kita memang menang dengan dua gol saja, tapi anak anak rupanya mampu lebih,” kata Fahmi (12/8/2017).

Sementara itu pelatih tim tamu, Moch Fahrudin mengatakan, anak asuhanya sudah berusaha maksimal, namun keberuntungan berada di pihak tuan rumah.

“Seperti diawal motofasinya menang, urusan hasil belakangan penting usaha, selamat buat Persatu yang dapat poin penuh,” kata pelatih Fahrudin.

sumber : Kabartuban

 

Laporan Pertandingan Persatu Tuban Vs Persinga Ngawi

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here