Militan.co.id – Sinopsis Film Jamai Raja ANTV Episode Episode 18, , Lanjutan film India Jamai Raja Yang diputar di Antv sudah masuk ke episode 18 Sabtu 12 Agustus Besok. Kali ini Roshni yang mencoba membangunkan Sid Dari tidur paginya bertanya siap orang yang ada didalam pikirannya. Menurut Roshni Sid Tengah bertingkah aneh beberapa waktu ini.

Sementara itu Prerna di toko perhiasan, Durga datang dan kemudian dengan senang hati melihat cincin yang sangat berharga. Sid melihat itu dan memaksanya untuk mencobanya. Sidh berfikir menapa ia berubah dengan begitu tiba-tiba, ia menjanjikan Prerna untuk member hadiah cincin tersebut kepadanya.

Durga meminta Kesar untuk membuat tagihan tentang apa yang karyawan belu. Sidh membeli cincin Prerna. Durga bertanya apakah ia tak membelikan hariah untuk Rohsni. Ia membeli band murah untuk Roshni. Durga mengira bahwa Sidh pasti telah membeli cincin berharga untuk Prerna dan band murah untuk Roshni dan berniat akan membuka semuanya di depan Roshni.

Sementara itu Roshni tengah bersiap-siap dengan gaun merahnya yang indah sebelum Sid datang. Sid lalu muncul. Roshni bertanya apakah ia mencoba untuk mencari pacar lagi. Sidh pun berkata bahwa ia sudah memiliki seorang istri. Lalu SIdh pun masuk ke kamar kecil tanpa memberikan hadiah yang sudah ia beli kepada Roshni.

Roshni mengeluarkan hadiah dan dan ada dua cincin. Ia berfikir bahwa itu pasti untuk ibunya. Tak lama kemudian, Sid keluar dan bertanya pada Roshni mengapa ia menyentuh tasnya tanpa izin dahulu kepadanya.

Sinopsis Film Jamai Raja ANTVRoshni bertanya mengapa ia membeli dia cincin. Sid berkata bahwa satu cincin untuk Roshni dan satu lagi untuk klien yang menginginkanya. Roshni melihat cicin Pratima dan mengatakan bahwa ia tak bisa memakai cincin berharga itu. ia berkata bahwa ia lebih menyulai cincin polosnya dan berterimakasih pada Sid.

Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 18 Hari Ini Sabtu 12 Agustus 2017 Disisi lain Durga mendengarkan percakapan mereka dan mengira bahwa Sid telah memberikan cincin murah untuk putrinya dan yang berharga untuk pacarnya. Selanjutnya, Roshni datang ke kantor Sid Bersama dengan Naani.

Roshni pergi ke kamar kecil dan terkejut saat melihat Pratima dan Sid sedang berbicara dan saling berpegangan tangan. Roshni terkejut dan keluar dari sana dengan perasaan yang sedih.

Di lain tempat, Pratima menunjukkan anting-antingnya, Roshni terkejut saat melihat ada cincin yang dibeli Sidh di tangannya. Roshni pun bertanya siapa yang membelikan cincin tersebut, Pratima ragu-ragu menjawabnya.

Lalu Roshni mengajak Sid keluar dan menanyainya perihal cincin yang dipakai Pratima dan sama seperti cincin yang telah dibelinya. Sid meminta Roshni untuk berhenti meragukanya. Ia kemudian menjelaskan semuanya para Roshni.

Roshni pun memeluknya dan meminta maaf Karena ia telah meragukanya. Durga yang melihat hal ini pun mengangap bahwa Sidh membuat Roshni bodoh dan mempercayainya. Ia akan tetap mengekspos perselingkuhan Sid dengan Pratima di depan Roshni.

 

Sinopsis Film Jamai Raja ANTV

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here