Militan.co.id – Persela Lamongan Vs PSM Makasar, Laskar Joko Tingkir Siap Fisik dan Mental, Persela Lamongan pada Sabtu 12/8 akan melanjutkan laga liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 19. Mereka akan menghadapi tim papan atas PSM Makasar. Dalam formasi kali ini Laskar Joko Tingkir bakal kehilangan Eka Ramdani, Namun Menurut Herkis Persela tetap siap meladeni PSM Di Kandang Sendiri Stadion Surajaya Lamongan.

”Saya ingin semuanya berangsur baik dan Eka bisa siap. Mungkin satu sampai dua pertandingan tanpa Eka, tapi selanjutnya bisa main terus. Daripada habis main cidera, besok lagi main cidera lagi,” katanya.

Pada laga ini, Persela tidak merasa gentar dengan PSM yang memiliki materi pemain yang cukup bagus. Pelatih yang akrab disapa Herkis ini mengaku timnya berambisi amankan tiga poin penuh. Mengingat pada awal putaran kedua kemarin Persela kalah dari Madura United.

Baca juga : Resmi, Ini dia Pemain Baru PErsela Lamongan

“Kami akan berjuang akan bisa mndapatkan kemenangan pada laga ini, kami tak ingin kehilangan poin pada laga ini, apalagi kami akabn bermain di kandang sendiri,” tambahnya.

Sementara Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert meminta kepada semua pemainnya untuk fokus didua laga tandang awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 putaran kedua.

Menurut Robert dua tandang yakni menghadapi tuan rumah Persela Lamongan 12 Agustus , lalu menantang tuan rumah Persija Jakarta 15 Agustus mendatang
“Kita akan menjalani laga yang amat berat, karena kita akan berhadapan dengan tim yang cukup bagus,” kata arsitek asal Amsterdam, Belanda ini.

Robert bahkan mengharapkan kepada semua pemain agar lebih fokus pada laga ini. Karena untuk mendapatkan poin disana bukan perkara mudah. Namun berkat poin penuh saat menjamu Mitra Kukar akan menjadi modal untuk laga away.
“Tiga poin penuh sangat berarti bagi kami, itu akan mengantarkan untuk terus berada dijalur juara, laga away ini memang agak berat,tapi kami akan berusaha,” tambah mantan Pelatih yang pernah menukangi Arema Indonesia ini.

 

Persela Lamongan Vs PSM Makasar

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here