Persela Vs Bali United

Militan.co.id – Ternyata Ini Pemain Asing Persela Lamongan Yang Baru, Beberapa hari ini total sudah empat pemain asing yang mengadu nasib agar terpilih menjadi pemain baru Persela Lamongan. Dan posisi kosong yang bakal di isi adalah posisi belakang yang memang lemah bagi Persela. Manajemen Laskar Joko Tingkir memastikan menggunakan jasa Ramon Rodrigues de Mesquita (Brasil) di sisa laga putaran kedua Liga 1 ini.

Kepastian itu disampaikan Media Officer Persela, Andika Hangga. Menurutnya pada Selasa malam (08/08/17) manajemen telah mendapat konfirmasi langsung dari tim pelatih, soal kesepakatan perekrutan Ramon Rodrigues de Mesquita.

”Hasil pantauan saat proses seleksi, tim pelatih merekomendasikan Ramon kepada manajemen,” ungkapnya.

Baca juga : Aneh Pemain Asing Persela ini malah Milih rumah Kontrakan

ramon Pemain Asing Persela Lamongan Yang Baru

Saat ini manajemen Persela tengah memproses kelengkapan administrasi Ramon, untuk didaftarkan kepada PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. ”Manejemen segera memproses administrasi dan pendaftaran. Semoga berjalan lancar,” ujarnya.

Baca juga : Lawan PSM Makasar, Persela Tanpa Eka Ramdani

Berdasarkan pantauan saat Persela berujicoba dengan kontestan Liga 3 Lamongan FC, di Stadion Gelora Surajaya, Selasa sore (07/08/18), Vitor Manuel Dos Santos Bastos dan Ramon Rodrigues de Mesquita bermain cukup bagus.

Babak pertama Ramon mengenakan seragam Persela berduet dengan Rio Valentino. Sedangkan Bastos, diikutkansertakan ke dalam tim Lamongan FC. Di babak kedua, gantian Ramon yang memperkuat Lamongan FC.

Selama pertandingan, Intersep dan duel bola udara kedua pemain cukup menjanjikan. Ramon mencatat 6 kali sukses dan 1 kali gagal melakukan intersep. Sedangkan Bastos hanya mencatat 2 kali sukses dan 2 kali gagal melakukan intersep.

Sementara untuk kemampuan duel udara, Ramon tak pernah melakukan kesalahan. Ramon selalu sukses melakukan 5 kali perebutan bola atas. Untuk Bastos, sekali gagal dari 4 kali melakukan duel bola atas.

 

Pemain Asing Persela Lamongan Yang Baru

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here