Militan.co.id – Syuting Annabelle Creation, Sutradara Sampai Datangkan Pastur, Ada Apa ?, Masih ingat dengan film horror tentang boneka yang menyeramkan, dia adalah anabelle boneka pembunuh ini sekuel pertamanya ditanyangkan pada 2014 lalu. Nah belum kelar ternyata cerita dari boneka hantu satu ini, Annabelle: Creation hadir dan mengincar nyawa para manusia.

Samuel Mullins (Anthony LaPaglia), seorang pengrajin boneka, hidup bahagia bersama sang istri, Esther (Miranda Otto) dan anaknya, Bee (Samara Lee). Sayangnya, hidup mereka berubah 180 derajat saat Bee tewas tertabrak mobil sepulang mereka dari gereja.

Dua belas tahun setelah kematian Bee, Samuel dan Esther pun menerima enam anak yatim piatu untuk tinggal bersamanya. Hal ini dikarenakan panti asuhan dari anak-anak tersebut ditutup.

Baca juga : Fakta Fakta Film Annbelle Creation

Enam anak yatim piatu, yaitu Linda (Lulu Wilson), Janice (Talitha Bateman), Nancy (Philippa Coulthard), Carol (Grace Fulton), Tierney (Lou lou Safran) dan Kate (Tayler Buck), bersama seorang suster, Charlotte (Stephanie Sigman) pun menetap di rumah Samuel dan Esther.

Sayangnya, tinggalnya mereka di rumah tersebut malah membuat seluruh penghuninya jadi dihantui rasa takut. Hal ini berawal saat Janice menemukan sebuah boneka di dalam lemari yang ada di kamar Bee. Padahal, Samuel selalu mengunci kamar tersebut.

Ketidaksengajaan Janice yang menemukan boneka misterius itu pun mengawali petualangan penuh horor dalam hidup mereka. Janice, yang menjadi korban pertama, menceritakan masalah ini kepada suster Charlotte. Sayangnya, dia nggak percaya apa yang dikatakan oleh Janice.

Hingga pada suatu hari, anak-anak yatim piatu lainnya juga mulai diganggu dan Sam juga Esther tahu apa yang sebenarnya sudah terjadi di dalam rumah itu.

Meski banyak menampilkan adegan horor yang sering terjadi di film-film horor pada umumnya, Annabelle: Creation tetap bisa membuat para penontonnya deg-degan dan kaget. Nggak jarang bahkan bisa bikin teriak.

Dari film ini, kita jadi tahu bagaimana awal mula cerita boneka Annabelle bisa ‘hidup’ dan jadi menyeramkan seperti yang tergambar di film pertama, Annabelle.

Selipan adegan kocak juga dijadikan bumbu oleh sang sutradara di beberapa scene film.

Untuk kamu yang biasanya langsung keluar studio setelah film berakhir, kali ini pastikan kamu untuk tetap di dalam studio hingga credit title selesai ditayangkan, ya!

Do You Know?
Sutradara film Annabelle: Creation sama dengan sutradara yang mengarahkan film horor Lights Out (2016), yaitu David F. Sandberg.

Supaya nggak ada kejadian yang tidak diinginkan, para kru mengundang seorang pastur untuk memberkati lokasi syuting.

Awalnya, film Annabelle: Creation direncanakan rilis pada 19 Mei 2017 di Amerika Serikat. Tapi, akhirnya diundur ke Agustus agar tidak bersamaan dengan waktu perilisan film Alien: Covenant.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here