Judi Kartu Online

MIlitan.co.id – Persela Tanpa Eka Ramdani Ketika Melawan PSM Makasar, Jelang laga lawang PSM Makasar, Persela Lamongan bakal kehilangan satu kekuatan utamanya, yakni Eka Ramdani yang dipastikan tak bisa tampil pada Sabtu Malam 12/8 karena cedera yang belum pulih.

Eka Ramdani menjadi pemain penting di Persela. Perannya di lapangan tengah cukup vital. Banyak pihak menilai Eka memiliki kelebihan dalam hal penguasaan bola dan umpan akurat.

Sayang, Eka terpaksa harus kembali menyaksikan rekan-rekanya bertanding pada laga pekan 19 putaran kedua Liga 1. Cidera otot paha kanan (hamstring) yang dideritanya masih belum pulih total.

Baca juga : Pemain Asing Terbaru Persela Lamongan

Cidera itu didapat Eka ketika menendang bola saat tampil melawan Barito Putera di awal babak kedua, Jum’at (28/07/17). Eka pun harus ditarik keluar digantikan Juan Revi pada menit ke-49.

”Saran dokter salah satu rumah sakit di Lamongan saya disuruh istirahat 2 minggu. Tapi dalam artian tetap terapi latihan. Kalau merujuk pernyataan dokter saya absen 2 pertandingan, lawan Madura United dan PSM Makasar,” ungkap pemain yang akrab disapa Ebol tersebut.

Semenjak latihan perdana Persela, Senin (07/08/17), Eka Ramdani tidak nampak. Saat ini Eka masih berada di Bandung menjalani pemulihan cidera. Eka ditangani physioterapi khusus atlet.

”Di Bandung ada khusus penangan atlet. Sebetulnya di Surabaya juga ada sih. Tapi daripada saya bolak-balik Lamongan Surabaya mending di Bandung dekat sama rumah. Kemugkinan minggu ini saya balik ke Lamongan. Untuk harinya saya masih harus konfirmasi sama terapis disini (Bandung, red).

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

2 COMMENTS

  1. [sg_popup id=1]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here