Militan.co.id – Kecelakaan Truk Batubara Di Cerme, Demi Hindari Kecelakaan Lebih Para, Kecelakaan tunggal terjadi Di Jl Raya Cerme, Selasa 8/8. Sebuah truk bermuatan Batu bara terguling. Dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Kejadian tersebut bermula ketika dump truk yang disopiri Mulyono (55), warga Mulyosari, Mojokerto bermuatan batu bara melaju dari Pelabuhan Gresik menuju Driyorejo.

Ketika kondisi ramai, dari arah berlawanan ada truk trailer yang memakan sebagaian jalan, sehingga dump truk muatan batu bata terpaksa keluar dari jalur.
Namun, ternyata bahu jalan dalam kondisi lembek sehingga ban truk sebelah kiri belakang terperosok.

Baca juga : Sampah Popok Kali Lamong Menumpuk Menjijikan

Kecelakaan Truk Batubara Di Cerme“Kalau saya tidak menghindar mungkin sudah terjadi tabrakan. Tapi ketika keluar dari jalan ternyata pelan-pelan truk terguling,” kata Mulyono ketika menunggu truk dievakuasi, Selasa (8/8/2017).

Ketika truk nopol W 9158 UH terguling, Mulyono tidak sempat keluar dari dalam, sehingga sempat terjebak dalam truk. “Saya hanya luka lecet sedikit,” katanya.
Bangkai truk tron yang berada di saluran air dan keluar dari jalan raya sehingga tidak sampai terjadi kemacetan. Namun, anggota Polsek Cerme siaga di sekitar truk terguling.

 

Kecelakaan Truk Batubara Di Cerme

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here