Profil Ezechiel NDouassel Pemain Baru Persib

Militan.co.id – Ezechiel Ndouassel Amunisi Baru Persib Siap Beraksi, Ezechiel Ndouassel adalah nama baru yang didatangkan ke markas Persib bandung, dan sudah resmi menandatangani kontrak. Dan putaran dua Liga 1 2017 bakal menjadi rintangan pertama yang harus dia hadapi.

Saat ini Ezechiel N’Douassel belum lancar berbahasa Inggris, apalagi Bahasa Indonesia. Melalui agennya, Amougou Mathieu, ia menyatakan beberapa hal dalam Bahasa Prancis, bahasa yang dikuasainya, yang lantas diterjemahkan sang agen.

“Saya kaget sekaligus senang bisa gabung Persib. Saya semakin semangat karena bisa main dengan Michael Essien. Saya tahu apa yang dibutuhkan Persib,” ujarnya dalam sesi perkenalkan yang diselenggarakan manajemen Persib di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Selasa (8/8/2017).

Meski begitu, sang agen menjelaskan bila Ezechiel N’Douassel masih belum terlalu mengenal Persib secara klub. “Tapi, dia tahu kalau Persib punya basis suporter yang besar,” kata Mathieu.

Itulah mengapa, Amougou Mathieu sudah menjelaskan besarnya tekanan yang bakal diterima pemainnya begitu dia gabung klub sebesar Persib.

Baca juga : Samsul Arif curhat soal Persib Bandung

Amougou Mathieu menjelaskan awalnya Ezechiel N’Douassel kurang paham soal bobotoh. Tapi, striker 29 tahun itu merasakan sendiri bagaimana sambutan bobotoh padanya.

Contohnya saja, akun Instagram eks pemain Maccabi Tel Aviv dan Hapoel Tel Aviv ini mendadak bertambah jadi 16 ribu dari semula 10 ribuan sejak namanya dikaitkan dengan Persib. “Bobotoh luar biasa,” kata Amougou Mathieu menirukan ucapan sang pemain.

Melalui Amougou Mathieu, Ezechiel N’Douassel juga menyatakan ambisinya setelah resmi jadi bagian tim Maung Bandung. “Saya yakin dan siap bermain di Persib. Saya ingin angkat Persib ke posisi kedua atau ketiga di akhir musim,” tegasnya.

Bicara soal gol, striker yang membela Timnas Chad sejak 2005 ini memilih untuk tidak muluk-muluk. “Tergantung tim. Yang pasti saya akan membuat bobotoh senang,” janjinya.

Lantas apa yang membuat Persib tertarik mendatangkan pemain yang masih asing di telinga pencinta sepak bola Indonesia ini? Sang agen menjawab bila Ezechiel N’Douassel punya beberapa kelebihan.

“Dia striker agresif. Larinya kencang, dua kakinya sama hidupnya. Fisiknya juga kuat,” puji Amougou Mathieu.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here