Militan.co.id – Aneh Pemain Persela Ini Malah Tak Suka Nginap Di Hotel Mewah, Siapa Dia, Kosuke Yamazaki Uchida pemain asing baru Persela Lamongan asal Jepang. Mengatakan bahwa dia malah tidak betah ketika harus menginap di hotel mewah di daerah Surabaya Barat. Dia Malah minta dicarikan rumah di Lamongan.

Alasannya, meski fasilitas apartemen tersebut tergolong mewah, letaknya yang jauh dari lokasi latihan Persela membuatnya tak nyaman.

Untuk mengikuti latihan pagi ia harus berangkat subuh lantaran letak apartemen dengan Stadion Surajaya, Lamongan, terlalu jauh. Butuh sekitar dua jam perjalanan Surabaya menuju ke Lamongan.

“Paling cepat sekitar 1,5 jam. Itu pun lewat tol dan tidak macet. Kalau macet bisa dua jam. Itu kalau hanya latihan pagi, kalau latihan pagi-sore, berapa jam dia berada di perjalanan,” ujar Agus Hariyono, asisten manajer Persela, menyampaikan alasan sang gelandang bertahan Laskar Joko Tingkir itu.

Baca juga : Pemain Asing Asal Portugal merapat ke Persela

Berangkat terlalu pagi dan lamanya perjalanan pulang membuat banyak waktu pemain 29 tahun terbuang di jalan. Hal ini membuat Kosuke kerap jenuh karena banyak waktu berkumpul dengan istri serta anaknya yang masih bayi banyak tersita.

Sayang, hingga kini manajemen Persela belum bisa memenuhi permintaan Kosuke. Pasalnya, ia tidak hanya meminta rumah, melainkan juga sekuriti yang berjaga selama 24 jam. Permintaan adanya satpam inilah yang memberatkan manajemen Persela.

“Sampai sekarang belum ada yang cocok. Sekarang sedang kami carikan karena kami juga ingin dia nyaman di tim ini. Sebab suasana hati itu bisa memengaruhi penampilannya di lapangan,” kata Agus.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here