Prediksi Persela Lamongan Vs Mitra Kukar Liga 1

Militan.co.id – Adu Nasib Pemain Asing Baru Persela Lamongan, Siapa Dia, Vitor Manuel dos Santos Bastos Pemain sepak bola berkebangsaan Portugal ini mendatangi Stadion Surajaya kandang Persela Lamongan untuk mengadu nasib. Pemain ini berposisi Center bek.

Vitor Bastos terakhir kali bermain untuk klub kasta ketiga Perancis, Red Star FC, dari Juli 2015 hingga 2016. Itu pun, dia hanya tampil satu kali dan tidak membuat gol. Setelah itu, kariernya tidak terendus.

Penampilan terbanyak mantan pemain Portugal U-17, U-18, U-20 dan U-21 ini adalah ketika membela Vitoria Guimaraes SC B. Dia bermain sebanyak 29 kali.

Pemain berpostur jangkung itu menjadi pemain asing ketiga yang mengadu nasib di Persela. Kehadiran pemain 27 tahun itu semakin memperketat persaingan untuk mengisi posisi center bek menggantikan Marcio Rozario yang mengundurkan diri.

Baca juga : Penjelasan Herkis Soal kekalahan lawan Madura United

Sebelumnya, Persela menyeleksi dua pemain asal Brasil, Ramon Rodrigues de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias ”Alemao”. Namun, Alemao sudah tak terlihat lagi bergabung latihan bersama Choirul Huda dan kawan-kawan.

Pemain Asing Baru Persela Lamongan

Pada sesi latihan game internal Senin sore (07/08/17) di Stadion Gelora Surajaya, Bastos berduet dengan Rio Valentino Pratama. Sedangkan Ramon berkolaborasi dengan Zainal Haq. Sekilas, kemampuan keduanya cukup menjanjikan. Bahkan seringkali sukses melakukan Intersep dan duel bola atas.

Jajaran pelatih yang dikomandoi Heri Kiswanto kini diburu waktu. Selasa (08/08/17) harus ada keputusan perekrutan pemain asing, pasca latihan bersama dengan kontestan Liga 3 Lamongan FC.

Baca juga : Pemain Persela ini Tak betah tinggal di Hotel mewah

”Pemain belakang merupakan kebutuhan mendesak. Kami jajaran pelatih harus memutuskan sampai Selasa besok. Keinginan saya sebetulnya menyeleksi lebih lama lagi,” kata Heri Kiswanto, pelatih Persela kepada Perselafootball.com.

Selain membutuhkan sosok pemain asing, Persela juga sebetulnya masih kekurangan satu slot center bek lokal. Namun, pemain bidikan yang dirahasiakan namanya tersebut tidak dilepas oleh klubnya.

Persela justru kedatangan pemain muda berposisi sebagai bek kiri, Vicky Melano. Pemain jebolan SAD Uruguay kelahiran 24 Mei 1995 itu pernah trial di Brisbane Roar Australia (2014), memperkuat Timnas Indonesia U-21 di turnamen piala Cotif Spanyol 2014 lalu dan memperkuat Timnas U-19 Piala AFF 2013.

”Saya baru lihat kemampuannya. Saya belum dapat melakukan penilaian. Kurang ideal menurut saya. Untuk pemain bidikan saya pastikan pemain yang bersangkutan tidak dilepas sama klubnya,” tegas Heri Kiswanto.

 

Pemain Asing Baru Persela Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here