Prediksi Pertandingan Madura United Vs Persela Lamongan

Militan.co.id – Penjelasan Heri Kiswanto Saat Persela Kalah Dari Madura United, Pulang tanpa poin itulah yang dialami PErsela Lamongan ketika bertandang ke kandang Madura United Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Jumat 4/8 lalu. Hasil ini tentu tidak seperti yang di ingingkan tim.

Pertandingan pekan ke-18 tersebut sebetulnya berlangsung menarik. Cuaca panas mencapai 35 derajat celcius tak menyurutkan kedua tim untuk saling serang.

Bahkan, babak pertama berakhir imbang 1-1. Gol Madura United dicetak Slamet Nur Cahyo menit ke-13. Sedangkan gol Persela dicetak Kosuke Yamazaki Uchida memanfaatkan sepak pojok Jose Coelho pada menit ke-31.

Ambisi Persela mengalahkan Madura United harus terkubur dalam-dalam, setelah Fandi Eko Utomo membobol gawang Persela pada menit 90+2. Fandi sukses memanfaatkan bola liar hasil tepisan Choirul Huda menghalau tandukan Fachrudin Wahyudi. Gol itu berawal dari situasi bola mati sepak pojok.

Baca juga : Laporan pertandingan Persela vs Madura united

”Persela dan Madura bermain di tempat yang sama dan merasakan cuaca yg sama pula. Kami hanya kurang siap dalam hal set piece (situasi bola mati). Deffending dalam set piece perlu kami perbaiki lagi,” ungkap Heri Kiswanto kepada wartawan usai pertandingan.

Disamping itu, Heri Kiswanto menyebut kekalahan timnya karena kurang beruntung. Sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. Misalnya saja peluang Ivan Carlos pada menit ke-41.

Striker bengal itu melakukan penetrasi melewati Munhar dan Fachrudin. Namun, sepekan kaki kirinya dari dalam kotak penalti melebar tipis di sisi kiri gawang Madura United.

”Pertandingan selama 90 menit cukup bagus, saling menekan dan banyak peluang. Tapi memang kami kurang beruntung dalam hal mencetak gol. Sebaliknya Madura United mampu memanfaatkan celah,” imbuh Heri Kiswanto.

Hasil kurang memuaskan juga dikecewakan oleh Samsul Arif Munip. Samsul menyebut gol menit akhir pertandingan itu akibat kurang fokus menjaga lawan.

”Yang jelas kami kecewa dengan hasil. Kami sebenarnya mampu mengimbangi mereka, tapi kami kurang fokus di menit-menit akhir sehingga kebobolan berawal dari bola mati,” kata pemain yang sudah mengemas 6 gol musim ini.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here