Militan.co.id – Seleksi Paskibra Lamongan Sudah Dimulai, Begini Antusiasme Para Peserta, Kurang dari dua minggu warga negara Indonesia akan melaksanakan dan memperingati hari HUT Kemerdekaan yang ke 72. Di Lamongan seleksi untuk pasukan pengibar bendera Kabupaten sudah dilaksanakan.

Para perwakilan sekolah dari seluruh SMA di Lamongan sudah mulai menjalani tahap seleksi. Makanya seluruh peserta seleksi harus siap bersaing.

Hal itu disampaikan Bati Ops Kodim Lamongan, Pelda Prayitno, saat memimpin proses seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Lamongan di Alun-alun setempat, Kamis (3/8). “Makanya seluruh peserta seleksi harus bersaing yang sehat diantara peserta lainya untuk dapat dipilih yang terbaik” kata Pelda Prayitno, Kamis (3/8) siang.

Seperti disampaikan Pelda Prayitno, bahwa duta-duta dari sekolah SMA se Kabupaten Lamongan yang membawa nama baik sekolah masing-masing. “Bagi yang belum berhasil sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) propinsi atau Kab Lamongan jangan berputus asa dan cari kesempatan dibidang lainnya masih banyak kegiatan yang disiapkan,”ujarnya.

Dalam seleksi kali ini diikuti perwakilan sekolah Tingkat SMA Kabupaten Lamongan diantaranya SMKN 1 Lamongan, SMAN 3 Lamongan, SMA Panca Marga lamongan, SMAN 2 lamongan, SMAN 1 Kembangbahu, SMK Wahid Hasyim Glagah, SMAN 1 Babat, SMA Persatuan Kedungpring, SMAN 1 Kedungpring, SMKN 1 Sarirejo, SMAN 1 Paciran, dan dari SMKN 1 Lamongan.

“Seluruh peserta seleksi sebanyak 356 siswa dan siswi dan yang akan diambil sebanyak 120 siswa dan siswi” ungkap Pelda Prayitno yang juga menyebutkan dalam seleksi tersebut Kodim Lamongan bekerjasama dengan Dispora Kabupaten Lamongan dan Kepolisian Lamongan.

Sumber beritametro.news

Seleksi Paskibra Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here