Militan.com – Maskapai Penerbangan Garuda Kena Semprot Gara – Gara Pak Jokowi ? Maskapai penerbangan nomor 1 di Indonesia ternyata tak lepas dari kesalahan dari masalah pelayanan. Seorang artis Vanessa Angel lewat akun instagramnya @vanessaangelofficial meluapkan kekecewaanya terhadap maskapai tersebut karena meng cancell jadwal penerbangannya setelah di PHP delay selama 2 jam lamanya.

Begini katanya : Gila sih gw bener2 kecewa banget sama garuda, kalau memang gak memungkinkan untuk terbang kenpa ga di kasuih tau dari tadi, kenapa malah bilang delay cuaca buruk lah, karena presiden lah jadi harus clear area di udara lah, apalah apalah. Gw harusnya flight jam 21.30 delayed 2 jam oke gw tunggu. Terus jam 2 pagi mereka ngumumin CANCEL FLIGHT seenaknya ?!. What The hell ini jam 2 pagi lo.

Ternyata tak hanya Vanessa yang mengalami hal serupa banyak para penumpang yang marah dan kecewa karena cancel ini bahkan ada turis yang harus balik ke negaranya karena keluarganya meninggal pun terpaksa cancel.

Update : Begini Jawaban pihak Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia tentang Keluhan Vanessa

Seperti gambar dibawah ini yang diunggah akun instagram @lambe_turah.

 

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here