Pencetak Gol Terbanyak Liga 1

Militan.co.id – Jadwal Pertandingan Liga 1 5 Agustus 2017, Putaran kedua liga 1 Gojek Traveloka sudah bergulir dan memasuki pekan ke-18 sudah dimulai sejak kemarin Jumat 4 Agustus. Dan Hari ini Sabtu 5 Agustus Persib Bandung akan berjuang untuk keluar dari papan bawah, tiga poin jadi angka mati.

Persib akan menjamu PS TNI Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada pukul 18.30 WIB. Kemenangan jadi harga mati karena Maung Bandung belum pernah menang dalam lima partai terakhirnya.

Saat ini Persib tertahan di peringkat 15, hanya unggul enam poin dari tim papan bawah Perseru Serui. Sementara PS TNI berada di posisi kedelapan dengan koleksi 25 poin.

Jika Atep dan kawan-kawan menang dalam laga ini, mereka bisa merangsek naik ke peringkat sepuluh klasemen Liga 1. Sementara PS TNI bisa menyamai poin tim peringkat lima Persija andai menang di laga ini.

Bergeser ke Samarinda, Kalimantan Timur, ada Borneo FC yang tengah mempertahankan rekor kemenangan kandangnya. Pesut Etam, begitu tim ini dijuluki bakal menjamu Sriwijaya FC di Segiri.

Jika Borneo menang, mereka punya peluang untuk menggeser Arema di peringkat tujuh. Sementara Sriwijaya yang tertahan di posisi ke-14 punya ambisi memperbaiki tren kemenangan mereka.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1.

Sabtu, 5 Agustus 2017
15.00 WIB Borneo FC vs Sriwijaya FC (TVOne)
18.30 WIB Persib Bandung vs PS TNI (TVOne)

 

Jadwal Pertandingan Liga 1 5 Agustus

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here