Militan.co.id – Pemain Persela Lamongan Di Timnas U22 Sisakan Saddil Setelah Nur Hadianto Dicoret, PSSI kembali merilis nama baru dari timnas Indonesia U-22 yang akan disiapkan untuk bertanding dalam Sea Games 2017 mulai 14 Agustus mendatang di Kuala Lumpur. Dalam formasi kali ini ada beberapa pemain baru masuk dan keluar.

Meski nantinya hanya bisa mendaftarkan sebanyak20+1 pemain, pelatih Luis Milla memutuskan untuk memanggil sebanyak 25 pemain. Milla akan lebih dulu melakukan pemusatan latihan di Karawaci yang akan dimulai pada 6 Agustus mendatang.

Penyerang andalan Persela, Ahmad Nur Hardianto yang mengalami cedera kini sudah tidak dipanggil untuk ikut seleksi. Hardianto dalam waktu dekat akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera yang ia alami.

Baca juga : Dua Pemain Brazil Sudah Merapat Ke Surajaya

Pemain Persela Lamongan Di Timnas U22Dengan tidak dipanggilnya Nurhadianto, maka pemain Persela yang dipanggil Timnas U-22 hanya tinggal satu pemain yakni Saddil Ramdani. Pemain yang berposisi winger ini akan berupaya keras untuk bersaing dan masuk dalam skuat akhir untuk Sea Games.

Berikut daftar 25 pemain Timnas U-22:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Ravi Murdianto (PS TNI), Satria Tama (Persegres Gresik United), Mochammad Diky Indriyana (Bali United).

Belakang: Andy Setyo (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi Nugroho (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Baca juga : Prediksi Pertandingan Madura United Vs Persela 4 Agustus

Tengah: M Hargianto (Persija), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Gian Zola (Persib), Febri Haryadi (Persib), Miftahul Hamdi (Bali United), Osvaldo Hay (Persipura), Saddil Ramdani (Persela).

Depan: Ezra Walian (belum ada klub), Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United).

 

Pemain Persela Lamongan Di Timnas U22

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

  1. […] Baca juga : Hanya Satu pemain PErsela tersisa di skuad Timnas u22 Indonesia Skema 4-2-3-1 diperkirakan tetap menjadi andalan sang pelatih Heri Kiswanto, dengan menempatkan Ivan Carlos sebagai ujung tombak. Carlos kembali dipercaya di lini depan, setelah statusnya telah bebas dari hukuman komisi didiplin PSSI. Begitu pula Kosuke Yamazaki Uchida yang sebelumnya absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here