Prediksi Pertandingan Madura United Vs Persela Lamongan

Militan.co.id – Laporan Hasil Pertandingan Madura United Vs Persela 4 Agustus 2017 Liga 1, Laga pertama away pada putaran kedua liga 1 ini didapati Persela dengan sebuah luka. Setelah tim papan atas Madura United sukses menang di kandangnya Stadion Gelora Ratu Pamelingan dengan skor 2-1. 4 Agustus 2017.

Dengan kemenangan ini, Madura United kukuh di puncak klasemen dengan 35 poin.

Babak pertama

Madura United langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan para pemain tim tuan rumah dari berbagai sisi.

Baca juga : rencana Persela bawa pemain asing baru

Hingga akhirnya, mereka berhasil membobol gawang Persela pada menit ke-13. Adalah Slamet Nurcahyono yang berhasil mencetak gol ke gawang Persela, lewat sontekannya yang memanfaatkan umpan matang Peter Odemwingie. Skor 1-0, untuk keunggulan Madura United.

Tertinggal satu gol, Persela mencoba bangkit. Namun upaya mereka kerap mampu diredam para pemain Laskar Sape Kerrab.

Madura United pun tak mengendurkan serangan mereka. Peluang emas didapatkan Greg Nwokolo, yang mendapatkan umpan matang dari Odemwingie di depan gawang Persela. Sayang, sontekannya masih menyamping tipis di sisi kanang gawang Persela yang dikawal Choirul Huda.

Persela tak menyerah. Ivan Carlos memberikan ancaman, setelah menerima umpan dari Moch. Fahmi Al Ayyubi. Namun bola hasil tendangannya masih mampu diblok kiper Madura United Hery Prasetyo.

Persela akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat gol sundulan yang dicetak Kosuke Yamazaki pada menit ke-31. Yamazaki berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok yang dilepaskan Jose Coelho.

Pertandingan pun semakin berjalan menarik. Kedua tim kali ini saling bergantian melakukan serangan. Namun beberapa peluang yang berhasil diciptakan gagal berbuah gol lagi, hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua

Madura United mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Sundulan Odemwingie masih belum tepat sasaran.

Persela juga tak tinggal diam. Ancaman diberikan melalui sepakan Ivan Carlos. Namun bola masih bisa ditepis Hery.

Jual-beli serangan terjadi di antara kedua tim. Bola hasil sontekan Yamazaki di depan gawang Madura United masih melambung di atas gawang Persela.

Madura United juga terus mengancam lewat aksi Odemwingie, Bayu Gatra, maupun Greg. Namun masih bisa diredam oleh lini pertahanan Persela.

Madura United akhirnya berhasil kembali unggul pada menit ke-82, lewat gol yang dicetak Fandi Eko Utomo, memanfaatkan bola matang hasil sundulan Fachrudin Wahyudi Aryanto di depan gawang Persela. Skor berubah 2-1.

Baca juga : Hanya Satu Pemain Persela yang ada di Skuad timnas U22

Persela mencoba membalas. Namun sundulan Yamazaki masih menyamping dari gawang Madura United.

Di sisa waktu yang ada, Persela mencoba meningkatkan tekanan mereka ke pertahanan Madura United. Namun hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2-1 untuk keunggulan Madura United.

 

Laporan Hasil Pertandingan Madura United Vs Persela

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here