Militan.co.id – Dr Ryan Thmarin Dari Dr OZ Meninggal Dunia, Pembacara acara Atau presenter acara kesehatan Dr Oz, Dr Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia, berita ini pertama kali disebarkan oleh sahabatdekatnua Dr Reisa Broto Asmoro lewat akun instagram miliknya.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau,” tulis dr. Reisa Broto Asmoro, beberapa menit lalu.

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin mengejutkan banyak pihak. Sebab dokter ganteng yang pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan Abang Jakarta tahun 2003 itu belum pernah diberitakan menderita sakit serius.

Menurut Doni Alprialdi, yakni sepupu almarhum Pembacara acara Dr OZ ini sudah memiliki sakit Maag akut dan pernah berobat sampai Malaysia.

Dr Ryan Thmarin Dari Dr OZ MeninggalTim media di RS Malaka, kata Doni, sudah menyarankan untuk dilakukan operasi atas benjolan di belakang kepalanya.

“Namun pihak keluarga selama ini belum mengizinkan untuk dilakukan operasi tersebut,” kata Doni.

Selama setahun tinggal di Pekanbaru, katanya, Ryan Thamrin selalu ditemani saudaranya dan ibu kandungnya. Ryan selama setahun harus berobat jalan.

“Kami atas nama keluarga, menyampaikan permohonan maaf apa bila Ryan Thamrin bila ada kesalahan dan kekhilafan mohon dimaafkan, baik teman sepergaulan, ataupun permirsa di televisi. Karenakan selama ini dia selalu tampil dalam acara kesehatan di televisi,” kata Doni.

Almarhum merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. dr Ryan Thamrin yang memiliki nama asli Hesta Meriansyah adalah anak bungsu dari 5 bersaudara. Dia lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1977.

Rencananya, usai waktu salat Jumat, almarhum akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jl Kesadaran, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

 

Dr Ryan Thmarin Dari Dr OZ Meninggal

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here