Militan.co.id – Beside Bentangkan Merah Putih Di Panggung Wacken Open Air Jerman, Event tahunan musik xtreme metal di Jerman yakni Wacken Open Air usai di gelar, dan di event xtreme terbesar di dunia ini. Indonesia mewakilkan salah satu talenta jahatnya yakni Beside.

Berangkat langsung setelah memuaskan birahi distorsi metalhead di Lamongan pada Minggu 30 Juli lalu, Beside band asal Bandung langsung bertolak ke Jerman.

Datang di Hari kedua Wacken, dengan kondisi hujan badai ketika menuju Venue, semangat para personil masih terlihat antusias (terlihat di story instagram mereka). Bahkan ketika sampai lokasi areal lapangan sudah tak terlihat rumput hijau namun lumpur hitam becek sudah menanti.

Melansir dari Akun instagram @dcdc.official ketika selesai manggung Beside tak lupa mengibarkan sangsaka merah putih di atas panggung Wacken. Sebuah kebanggan tersendiri ketika di bulan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia ini Merah putih berkibar di negara Lain dan disaksikan Ratusan Ribu penonton disana.

Baca juga : Bandung sebagai akar pergerakan Death Metal Indonesia

Dari akun IG Beside sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung mereka secara moril.

Beside Bentangkan Merah Putih Di Panggung Wacken Open Air JermanTak lupa Komentar penuh emosi datang di komentar band Metal asal Bandung ini seperti berikut :

@batockkiller666 Membanggakan sekalee kaka” @besideofficial

@igialfarisSukses, terimakasih sudah mengaharumkan nama indonesia, bandung serta BESIDE sendiri. Do’anya mudah2an kedepannya BESIDE bisa manggung di stage rock am ring. Amin

@arief.jurryRespect ✊✊?? sukses terus @besideofficial Semoga bisa menginspirasi semua musisi metal yang ada di indonesia

Nah masihkah anda mengucilkan komunitas ini, komunitas minoritas yang saat ini telah membentangkan sangsaka merah putih di negara lain dihadapan ratusan ribu audience asing. Bravo Indonesia Metalhead, keep Fight.

 

Beside Bentangkan Merah Putih Di Panggung Wacken Open Air Jerman

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here