ultras mania gresik

Militan.co.id – Suporter Persegres Gresik Demo Kantor Bupati, Ada Apa ? Ultras Mania sebutan Suporter Persegres Gresik mendatangi Kantor Bupati Gresik. Ribuan suporter tersebut menuntut BUpati Gresik agar ikut mengevaluasi manajemen dari Klub dari kota Pudak itu.

Seperti diketahui, saat ini performa tim Persegres Gresik United terus menurun di Liga 1. Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu bahkan terus menelan kekalanan, sehingga posisi Persegres kini berada di dasar klasemen atau di zona degradasi.

Baca juga : Dua Balita Tewas terbakar karena Ibu Lupa Matikan kompor

Antok, salah seorang suporter Persegres yang ikut dalam aksi demo mengatakan, Ultras Mania terpaksa menggelar aksi demo untuk mengadukan kondisi tim kebanggaan warga Gresik ke Bupati Gresik terkait kondisi Persegres yang terpuruk.

“Kami ingin mengadu ke Bupati Gresik terkait terus terpuruknya prestasi Persegres di Liga 1 Indonesia,” kata Antok, di depan Kantor Bupati Gresik,” Kamis (3/8/2017).

Saat ini prestasi Persegres menempati tingkat ke 18 di klasemen Liga 1 alias terbawah dari kesebelasan daerah lain. Kondisi ini memantik keprihatinan para pendukung Persegres, yakni Ultras Mania.

Suporter Persegres Gresik Demo Kantor BupatiAksi demo tersebut diikuti sekitar 1.500 pendukung Persegres. Sebelum mendatangi Kantor Bupati Gresik, para pendemo sempat melakukan long mach dari jalan proklamasi dan keliling Kota Gresik.

Pendemo yang hendak masuk ke kantor bupati tertahan di pintu gerbang, karena ketatnya penjagaan dari petugas polisi dan Satpol PP.

Mereka berharap bisa bertemu Bupati Gresik Sambari Halim Radianto untuk menyampaikan tuntutannya, yakni evaluasi manajemen Persegres untuk menyelematkan tim kesayangan supaya tidak terdegradasi.

Sumber : beritagresik

 

Suporter Persegres Gresik Demo Kantor Bupati

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here