Militan.co.id – Mahasiswa KKN Unisla Lamongan Meninggal Dunia, Begini Kronologinya, KKN Merupakan salah satu kegiatan kuliah yang harus di ikuti para mahasiswanya sebagai salah satu syarat kelulusan. Namun nasib kurang baik menimpa mahasiswa UNISLA Lamongan yang mendadap meninggal dunia di DEsa Bambang, Kec Turi, Kab Lamongan, Selasa 1/8.

Menurut saksi , korban yang diketahui bernama M.Zaelan Abbas (21), asal Desa Kedungsekar, Kec Benjeng Kab. Gresik itu sebelum meninggal sempat mengeluhkan kepalanya sakit dan meminta rekan mahasiswa lain membelikan obat.

Setelah dibawakan obat sakit kepala, korban diketahui duduk terdiam dengan posisi kepala tertunduk tak bergerak di shofa.
” Dibangunkan sudah tidak sadarkan diri. setelah itu di angkat dan di baringkan di lantai,” ujar Bukhori teman kuliah korban.

Baca juga : Warga Lamongan Jadi lulusan AAL Terbaik Indonesia

Mahasiswa KKN Unisla Lamongan Meninggal DuniaMeski tuan rumah dan rekan rekan korban mencoba menolongnya serta memanggil tenaga kesehatan untuk memeriksa keadaannya. Namun, nyawanya tidak tertolong dan sudah meninggal dunia.

Karena meninggal di rumah warga, kepala Desa setempat kemudian melaporkan kejadian itu kepada pigak kepolisian.
” Sebelum petugas kesehatan datang sudah meninggal dunia. Kemudian kami melaporkan ke Polsek,” ujar Kades Bambang.

Diduga kematian Mahasiswa tersebut dikarenakan sakit. Sebab, saat ditemukan, korban yang masih mengenakan seragam KKN itu, dalam keadaan telentang dengan mulut mengeluarkan busa.

” Sudah dimintakan visum dan tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Turi, AKP Nur Fadilah.

Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit typus serta pernah menggigil disertai kejang pada tubuhnya.

Setelah dilakukan visum, jenazah langsung diserahkan kepada keluarganya untuk di kebumikan.

Sumber :http://pasmediaonline.com/inilah-penyebab-mahasiswa-unisla-meninggal-dunia-saat-kkn

 

Mahasiswa KKN Unisla Lamongan Meninggal Dunia

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here