Militan.co.id – Laporan Pertandingan Persebaya Vs PSBI, Bajol Ijo Pesta Gol, Tuah keberuntungan sedang ada di kubu tim kebanggan kota Pahlawan Surabaya yakni Persebaya. Bertanding di lanjutan Liga 2 Pekan 5. PErsebaua melawan PSBI BLitar 2/8 di Stadion Gelora Bung Tomo. Dalam pertandingan tersebut Persebaya Membantai PSBI Dengan skor telak 4-0.

Gol pembuka tim berjuluk Bajol Ijo itu diciptakan oleh Abu Rizal Maulana pada menit ke 13. Pemain dengan nomor punggung 22 ini mampu menggojek bola dan masuk ke dalam kota terlarang.
Selanjutnya, tanpa pengawalan, tendangan keras Abu Rizal Maulana, sukses menjebol gawang PSBI Blitar yang dijaga Fahmi Idris dan mencatatkan namanya di papan skor.

Baca juga : Klasemen sementara liga 1 2017

Gol kedua Persebaya dicetak sang kapten, Misbakun Solihin pada menit ke 45+2. Memanfaatkan bola muntah hasil sundulannya yang membentur mistar gawang, Solihin kembali melesakkan bola pantulan dengan tendangan voli yang cukup keras.
Memasuki babak kedua, persebaya kembali mencetak gol. Pada menit ke-49, Oktavianus Fernando berhasil mengoyak jala gawang PSBI dan membuat persebaya unggul atas tim tamu dengan skor 3 – 0.

Kemenangan anak asuh Angel Alfredo Vera dilengkapi oleh gol Rendi Irawan, menjelang berakhirnya pertandingan. Pada menit ke-90, Rendi mencetak gol setelah lolos dari jebakan off side.
Dengan kemenangan tersebut, Persebaya makin kukuh di puncak klasemen puncak Grup 5 Liga 2. Green Force memiliki 21 dari 10 laga yang sudah dijalani.

 

Laporan Pertandingan Persebaya Vs PSBI

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here