Militan.co.id – Gadis Asal Balen Bojonegoro Bohongi Orang Tua Hanya Karena Pengen Dugem, Ini Kisahnya, Bagi orang tua yang memiliki anak yang Sudah Beranjak gede sebaiknya tetap memonitoring kegiatan sang anak, karena pergaulan sekarang ini yang kurang baik dan banyakanya pula pengaruh buruk dari luar. Seperti kisa seorang gadis Dengan nama samaran Melli ini.

Razia tempat hiburan yang dilakukan Satreskoba Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Surabaya ini membuat pengungjung diskotik yang banyak anak – anak itu lari kocar kacir. Polisi Pun memeriksa Melli (nama Samaran) Gadis asal Balen, Bojonegoro ini baru berusia 18 tahun dan terkejut ketika dimintai KTP oleh petugas.

Saat ditemui di depan diskotik didaerah ruko Kedungdoro, tempat kongkow yang dikunjunginya dirazia oleh petugas. “Alhamdulillah mas, tadi hasilnya negatif soalnya emang saya tidak pernah pakai,” jelas Melli singkat,

Baca juga : Lagi Warga Kapas jadi Korban Tabrak Kereta Api

Melli juga mengatakan, saat ditanya apakah dia mempunyai KTP, dirinya mengatakan jika dalam pengurusan namun sudah ada keterangan dari instansi terkait.
Melli sendiri baru saja menginjakan kaki di Kota Metropolis Surabaya usai lulus sekolah SMU di Bojonegoro.

Sedangkan di Surabaya, dirinya tinggal di Jl. Kranggan Gg. 5 Surabaya bersama ayah juga kakaknya. Anak kedua dari tiga saudara ini mengaku baru dua kali dugem, itupun diajak oleh teman-temannya. Dan saat akan pergi dugem dia pamit kepada ayahnya akan bermain dan menginap dirumah teman wanitanya.
Itu dilakukannya semata-mata menutupi agar tingkah lakunya mengunjungi hiburan malam tidak diketahui oleh orang tuanya. “Saat pulang pagi, jika ayah marah ya saya diam saja,” kilahnya.

Baca juga : jemaah Haji Asal Bojonegoro ditunda keberangkatannya, ada apa ?

Dirinya sendiri berada di Surabaya untuk mencari pekerjaan namun hingga saat ini belum mendapatkannya. Untuk dugem itu, bagi Melli hanya untuk mengisi waktu luang disaat dirinya sedang suntuk. Namun apapun alasannya dirinya sudah bersalah yakni berbohong kepada orang tuanya demi mencari kesenangan.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here