Militan.co.id – Daftar Juara Turnamen Bola Voli Piala Koni dan Kapolres Bojonegoro, TUrnamen bola voli yang di selenggarakan oleh Koni dan Kapolres Bojonegoro sudah berakhir pada 1/8 lalu. Hal ini ditutup dengan kegiatan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Dari Tim Voli PUtera ada Tim Sidobandung yang jadi juara 1. Sedangkan Dari Tim Putri ada Tim Boma Bojonegoro yang meraih Juara 1.

Dalam final turnamen bola voli Piala Koni dan Kapolres Bojonegoro itu, untuk tim putri mempertemukan Tim Boma Bojonegoro vs Tumapel Bojonegoro, dengan hasil 3-1, kemenangan untuk Tim Boma. Sedangkan untuk tim putra, mempertemukan Tm Sidobandung Balen vs Tim Sphink Bojonegoro, dengan hasil 3-1, yang dimenangkan oleh Tim Sidobandung Balen.

Baca juga : Miras Oplosan Kembali Ditemukan di Warung Bojonegoro

Untuk juara 2 bola voli putri diraih tim Tumapel Bojonegoro. Untuk juara kedua tim bola voli putra diraih Tim Sphink Bojonegoro. Sedangkan, untuk tim putri, juara ketiga diraih Tim Sphink Bojonegoro dan juara keempat diraih Tim Punokawan dari Ngasem. Adapun, untuk tim putra, juara ketiga diraih Tim Bongas Kedewan dan juara keempat diraih Tim Rajawali Kasiman.

Dalam turnamen tersebut, panitia menyediakan hadiah total sebesar Rp 30 juta, dengan rincian untuk tim putra, juara kesatu Rp 10 juta, juara kedua Rp 7 juta, juara ketiga Rp 4 jutadan juara keempat Rp 2 juta. Sedangkan untuk tim putri, juara kesatu Rp 3 juta, juara kedua Rp 2 juta, juara ketiga dan keempat, sama-sama mendapatkan Rp 1 juta.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dalam sambutanya saat menutup Turnamen bola voli Koni dan Kapolres Bojonegoro mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan selama berlangsungnya turnamen. Selain itu juga, Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang sangat fair play itu.

Daftar Juara Turnamen Bola Voli Piala Koni dan Kapolres Bojonegoro“Terimakasih kepada ketua Koni Bojonegoro Bapak H. Lukman Wafi yang mau bekerjasama dalam mengembangkan atlit muda bola voli Bojonegoro, selain itu juga ucapan terimakasih kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu, Rabu (2/7/2017).

Masih menurut Mas Wahyu SB, agar para pemenang tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi. Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara.

“Semoga dengan adanya Turnamen bola voli Koni dan Kapolres Bojonegoro Tahun 2017 ini, dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet- atlit muda, sehingga bisa berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan Nasional,” ungkap pria asli Magelang, Jawa tengah itu, sambil berharap.

Baca juga : Gadis asal Balen Tega Bohongi Orang tua untuk hal hina seperti ini
Data yang berhasil dihimpun rakyatindependen.com dalam Turnamen bola voli Piala Koni dan Kapolres Bojonegoro, pemenangnya adalah sebagai berikut:

Tim Putra :
1. Juara 1 Sidobandung mendapatkan piala, medali dan uang pembunaan sebesar Rp. 10.000.000.-
2. Juara 2 Sphink mendapatkan medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 7. 000. 000.-
3. Juara 3 Bongas mendapatkan piala, medali dan uang pembinaan Rp. 4.000.000.-
4. Juara 4 Rajawali mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 1.000.000.-

Tim Putri :
1. Juara 1 Boma A mendapatkan piala, medali dan uang pembunaan sebesar Rp. 5.000.000.-
2. Juara 2 Tumapel mendapatkan medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500. 000.-
3. Juara 3 Sphink mendapatkan piala, medali dan uang pembinaan Rp. 1.500.000.-
4. Juara 4 Punokawan mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 1.000.000.-

 

Daftar Juara Turnamen Bola Voli Piala Koni dan Kapolres Bojonegoro

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here