Persela Vs Bali United

Militan.co.id – Berita Persela Lamongan, Rencana Tim Bakal Datangkan Pemain Asing Baru, Siapa Saja ?, Disela istirahat Liga 1 2017 klub asal Lamongan, Persela tetap melakukan latihan rutin ringan di Stadion Surayaja Lamongan pada Rabus Sore 2/8. Pada latihan kali ini banyak sekali penonton yang memadati tribun penonton, sebagian besar dari mereka masih menggunakan seragam dan mengenakan sepatu.

Mereka ternyata tidak mau ketinggalan menyaksikan kemampuan dua pemain asing seleksi asal Brasil, Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias ”Alemao”.

Ramon terakhir kali tercatat bermain di klub Than Quang Ninh, klub kasta tertinggi di Vietnam. Sedangkan Alemao terakhir kali tercatat bermain di Khaitan SC, klub peserta kasta tertinggi Liga Kuwait.

Berita Persela Lamongan
Kedua pemain berposisi sebagai center bek itu menjalani latihan perdana dipandu asisten pelatih Ragil Sudirman, mengingat pelatih kepala Heri Kiswanto sedang di Jakarta mengikuti kegiatan evaluasi paruh musim Liga 1.

Baca juga : Dua Pemain Brazil siap uji nyali di Persela

Kehadiran dua pemain asing seleksi tak lantas langsung diputuskan nasibnya. Manajemen masih harus menunggu rekomendasi dari tim pelatih.

”Kedua pemain baru perdana gabung latihan. Belum bisa dilihat lebih jauh. Secepatnya pasti ada keputusan. Manajemen menunggu rekomendasi dari coach Heri. Butuh waktu dan tidak asal merekrut pemain,” kata Media Officer Persela, Andika Hangga P, di sela-sela latihan Persela, Rabu sore (02/08/17).

Ramon dan Alemao nantinya akan diikutsertakan dalam rombongan Choirul Huda dkk pada laga away ke Pamekasan melawan Madura United, 4 Agustus 2017. Tujuannya agar mereka mengetahui atmosfer sepakbola Indonesia.

”Ramon dan Alemao diajak ke Pamekasan, biar mereka tau atmosfer sepakbola Indonesia dan bisa cepat beradaptasi,” imbuhnya.

 

Berita Persela Lamongan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here