Persela Lamongan

Militan.co.id – Berita Persela, Dua Pemain Asal Brazil Siap Ikuti Seleksi, Memasuki putaran kedua Liga 1 2017, Persela Lamongan kembali bakal memperkuat line up pemainnya dengan menyeleksi dua pemain asal Brazil. Hal ini dilakukan pada Rabu 2/8.

Dua pemain tersebut berposisi sebagai pemain belakang. Mereka bernama Ramon Rodrigues de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias atau Alemao. Keduanya masih belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya.

Ramon terakhir kali tercatat bermain di klub Than Quang Ninh, klub kasta tertinggi di Vietnam.

Baca juga : Siapa Saja Pemain asing yang bakal gabung Persela di putaran dua

Sementara itu, Alemao terakhir kali tercatat bermain klub asal Kuwait, Khaitan SC, klub peserta Premier League Kuwait atau kasta tertinggi di sana. Pada musim 2016/17, Khaitan berada di posisi ke-12 dari 15 klub peserta.

Kedua pemain ini akan menjalani seleksi hingga beberapa hari mendatang. Kemampuan mereka akan dipantau langsung oleh pelatih Heri Kiswanto. Jika kualitas mereka sesuai dengan harapan Heri, maka kemungkinan besar salah satu pemain akan mendapatkan kontrak.

Persela sendiri hanya akan mencari satu pemain asing di posisi bek tengah. Pemain asing ini akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Marcio Rozario yang memilih untuk mengakhiri kerjasama beberapa waktu yang lalu.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here