Militan.co.id – Maling Love Bird Asal Gresik Ini Disikat Langsung Oleh Polisi, Ramainya ternak burung kicau dengan jenis Love Bird ini ternyata telah membuat seseorang gelap mata. Kejadian pencurian terjadi di Lakarsantri, Surabaya pada Senin 31/7.

Adalah Robbby meinard (39) asal Jl. Semangka B.24 MSI Rt. 022 Rw. 006 Sidojangkung Menganti, Kabupaten Gresi. Ia kepergok pemilik Sukadi, warga Bangkingan Rt.05 Rw. 01 Surabaya yang saat itu keluar rumah hendak ke masjid.

Mengetahui burung kesayangannya dibawa orang tak dikenal, korban berteriak sambil mencoba mengejar untuk menangkap pelaku ini. Mendengar teriakan korban warga sekitar berhamburan keluar rumah, dan membekuk pelaku usai kejar-kejaran dengan warga. ( Baca juga : Kumuhnya Pantai Kroman Gresik )

“Beruntung warga sekitar tidak main hakimsendiri “, sebut AKP Haryoko Widhi Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya, Senin (31/7/2107).

Maling Love Bird Asal GresikLanjut Haryoko, pelaku saat itu mau mengambil burung lovebird yang ada di teras rumah namun gagal karena diketahui oleh pemilik. Begitu pelaku menenteng burung jenis love bird dirinya diteriaki maling.

Setelah pelaku ini dibekuk, salah satu warga menghubungi petugas piket Reskrim. PeLaku akhirnya diamankan dan dibawa ke Mapolsek guna penyidikan.
Selain itu, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat, satu ekor burung lovebird dan sebuah botol air mineral yang di modifikasi buat tempat burung.

 

Maling Love Bird Asal Gresik

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here