Pencetak Gol Terbanyak Liga 1

Militan.co.id – Jadwal Dan Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka 29 – 30 Juli 2017, Akhir pekan ini akan menjadi pekan terakhir putaran pertama Liga 1 Gojek traveloka Dimana pertandingan panas siap berlanjut, tim papan atas juga ingin mengamankan posisi pertama, dan menjadi juara paruh musim Liga 1.Akhir pekan ini akan menjadi pekan terakhir putaran pertama Liga 1 Gojek traveloka Dimana pertandingan panas siap berlanjut, tim papan atas juga ingin mengamankan posisi pertama, dan menjadi juara paruh musim Liga 1.

Pada Sabtu, 29 Juli jadwal pertandingan Liga 1 mempertemukan Madura United vs PSM Makassar. Laga ini diprediksi ketat. Lantaran posisi Madura United saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 29 poin. Sementara PSM Makassar berada di posisi kelima dengan 28 poin.

Baca juga : Pasangan Bonek ini Lakukan Prawed Ketika Persebaya Main
Perolehan poin kedua klub selisih tipis dengan pemimpin klasemen sementara, Persipura Jayapura, yang baru mengoleksi 30 poin. Perolehan poin Persipura ini sama dengan perolehan poin Bhayangkara FC, yang juga melakoni laga pada Sabtu malam di kandang Persija Jakarta.

Hasil kemenangan tentu saja menjadi target buat Madura United, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC untuk mengkudeta Persipura Jayapura.

Jelang laga Sabtu, pelatih Madura United, Gomes Oliviera mengaku hanya memasang satu target yakni memenangkan pertandingan. “Pertandingan Sabtu harus menang. Bahkan, kemenangan dibutuhkan oleh tim ini untuk tetap bersaing di posisi puncak klasemen. Hitungan matematis diharapkan jangan sampai menjadi tekanan psikis sehingga takut salah dalam bermain, tetapi justru menjadikan pemain bermain lebih enjoy,” ulas Gomes.

Persipura sendiri baru akan melakoni laga tandang ke Sriwijaya FC pada Minggu, 30 Juli 2017. Tapi ini pun bukan laga mudah bagi Persipura untuk mengukuhkan diri sebagai pemimpin klasemen, kendati Sriwijaya terkunci di peringkat 15.
“Kami tidak ada maksud meremehkan tim tuan rumah, tapi tentu menjadi wajar buat kami jika menargetkan kemenangan meski di bertanding di kandang Sriwijaya,” kata pelatih Persipura, Wanderley Junior.
“Striker Sriwijaya bagus, mungkin celah akan kami dapatkan jika langsung menyerang dari babak awal,” kata dia.
Dengan ketatnya persaingan di papan atas klasemen GoJek Traveloka, Laga pada Sabtu-Minggu nanti layak disaksikan para penggemar sepakbola Indonesia. Jadwal lengkap GoJek Traveloka

Akhir Pekan Ini:
Sabtu, 29 Juli 2017Perseru Serui VS Persib Bandung di Stadion Marora, Serui, kick off 15:00 WIB. Madura United VS PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, kick off 15:00 WIB. Siaran langsung TV OnePersija Jakarta VS Bhayangkara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, kick off 18:30 WIB. Siaran langsung TV One

Minggu, 30 Juli 2017Sriwijaya FC VS Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, kick off 15:00 WIB. Siarang langsung TV OneArema FC VS Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, kick off 18:30 WIB. Siarang langsung TV OnePS TNI VS Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor, kick off 18:30 WIB. Live Streaming.

Klasemen Sementara Liga 1 Sampai Tanggal 29 Juli 2017

 

Jadwal Dan Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here