Persela Vs Bali United

Militan.co.id – Preview Pertandingan Persela Vs Barito Putera Liga 1, AMbisi Persela untuk menutup laga putaran pertama Liga 1 2017 dengan manis akan dibuktikan oleh laskar Joko TIngkir pada Jumat 28/7 di Stadion Surajaya. Dan yang akan menjadi tamu mereka adalah tim Barito Putera.

Jelang laga pekan ke-17 Liga 1 ini, pelatih Heri Kiswanto menegaskan bahwa target Persela adalah meraih kemenangan. Bukan hanya sebagai laga penutup putaran pertama, kemenangan juga harus diraih sebagai pelipur lara usai kalah dari Bhayangkara FC di laga kandang sebelumnya.

“Target kami harus menang, tidak ada perubahan target. Tidak mungkin kami tergetkan ingin kalah,” buka Herkis, sapaan karib Heri Kiswanto.

“Kita bermain di kandang dan target menang, tentu akan tampil lebif ofensif. Tapi kita juga tidak boleh melupakan untuk lini pertahanan. Kami bermain fleksibel sesuai dengan kondisi di lapangan saja,” sambungnya.

Baca juga : Cara Persela Jaga Kebersamaan Pemain

Meski begitu, ambisi Herkis akan terhadang oleh absennya sejumlah pemain kunci. Ivan Carlos masih dalam masa hukuman. Sementara, Kosuke Yamazaki akan menjalani sanksi akumulasi kartu. Praktis stok pemain asing hanya menyisakan Jose Coelho.

Tapi, kabar baik datang dari Eka Ramdani. Sang playmaker andalan kondisi cederanya berangsur sudah mulai membaik. Meski belum bisa tampil maksimal pada sesi latihan, Tapi Herkis sudah bicara dengan Eka dan mendapati kondisinya sudah baik.

“Eka kemarin saya tanya kondisinya sudah mulai membaik, mudah-mudahan saja hal bisa ditutupi dengan tekadnya yang besar. Kalau Saddil Ramdani sudah ikut latihan dan mudah-mudahnya siap bermain,” terangnya.

Di sisi lain, kubu Barito Putera juga datang tanpa sejumlah pemain intinya. Pelatih Jackson F Thiago menyebut bahwa setidaknya akan ada empat pemain yang absen. Empat pemain tersebut yakni: M Roby, Ambirizal, Nazar Nurzaidin dan Valentino Telaubun.

“Tapi kami ada Hansamu Yama dan Gavin Kwan yang sudah bergabung dengan kami. Jika tidak ada perubahan aturan, kami akan mainkan mereka untuk melawan Persela. Semoga tidak ada perubahan,” ucap Jackson.

 

Pertandingan Persela Vs Barito Putera

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here