Kecelakaan Kepohbaru Bojonegoro

Militan.co.id – Kecelakaan RX King Di Margomulyo Bojonegoro, Tewaskan Bocah Dibawah Umur, Jalur Bojonegoro – Ngawi kembali menelan korban, kali korban masih berusia dini yakni 16 tahun dia bernama Yoga Edi S. Yang tengah mengendarai Sepeda Motornya hingga menabrak trusk di Dusun Oiji, Kec Margomulyo, Bojonegoro. Kamis 27/7.

Peristiwa nahas itu bermula, saat pengendara sepeda motor RX-King dengan nomor polisi (nopol) K-5091-DE Yoga Edi S (16) yang beralamatkan di Dusun Pucanganom, Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro itu, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, kondisi jalan menanjak dan menikung ke kiri, Korban dalam mengedarai motornya itu, mengambil haluan terlalu ke kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau melaju kendaraan truk Isuzu Elf nopol AD-1557-AN yang berjalan pada lajur kiri. Truk Elf tersebut dikemudikan Didik (25), asal Desa Wates, RT 003, RW 006, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Karena sepeda motor mengambil lajur terlalu ke kanan dan truk tak bisa menghindar, maka terjadilah tabrakan itu.

Baca juga : Video Ibu Siksa Bayi Sendiri, Viral di Internet

Kapolsek Margomulyo, AKP Bambang Ady Tenggani,SH, kepada para awak media membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur itu. Pengendara sepeda motor RX-King Yoga Edi S baru berusia 16 tahun, yang menabrak truk elf di Jalur Bojonegoro – Ngawi, tepatnya turut Dusun Piji, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (27/07/2017) sekira pukul 06:30 wib.

Kecelakaan RX King Di Margomulyo BojonegoroAkibat kejadian laka tersebut, pengendara sepeda motor RX-King Yoga Edi S (16), terjatuh dan terguling ke parit di pinggir jalan. Kejadian itu, membuat korban mengalami luka patah paha kiri, robek pada kaki kiri dan babras pada tangan kiri. Korbna langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Korban dilarikan ke Puskesmas Margomulyo. Namun, karena lukanya cukup serius sehingga korban harus dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Widodo Ngawi. Sedangkan RX-King yang dikenadarai korban mengalami kerusakan material yang cukup parah. Korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di RS Widodo Ngawi tersebut,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Bambang itu.

Untuk tahap awal, peristiwa laka lantas tersebut ditangani oleh anggota dari Polsek Margomulyo. Selanjutnya peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke anggota Satlantas Pos Tinggang.

Baca juga : Ambulance tabrak pohon, supir tewas seketika

Melalui rakyatindependen.com Mas Bambang menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, jika hendak mendahului atau menyeberang, pastikan bahwa arus lalu intas baik dari depan dan belakang atau dari kiri maupun kanan, benar-benar aman.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan, selain itu perhatikan juga kecepatan kendaraan,” katanya dengan penuh harap.

 

Kecelakaan RX King Di Margomulyo Bojonegoro

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here