altcoin cloud mining

Militan.co.id – Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah Secara Gratis, JIka beberapa tahun lalu bitcoin sempat diremehkan beberapa orang, sekarang orang – orang tersebut mungkin hanya bisa diam dan melongo karena bitcoin saat ini menjadi salah satu mata uang dengan nilai tukar tertinggi dengan 1BTC nya mencapai Rp30 juta lebih.┬áJIka beberapa tahun lalu bitcoin sempat diremehkan beberapa orang, sekarang orang – orang tersebut mungkin hanya bisa diam dan melongo karena bitcoin saat ini menjadi salah satu mata uang dengan nilai tukar tertinggi dengan 1BTC nya mencapai Rp30 juta lebih.

Untuk mendapatkan BitCoin, ada beberapa cara. Salah satunya yaitu dengan mining atau menambang. Kira-kira seperti apa ya prosesnya? Yuk simak cara mining BitCoin gratis!

Cara Mining BitCoin Gratis Yang MudahDengan cara ini, benar kamu bisa mendapatkan BitCoin secara gratis. Namun karena BitCoin begitu berharga, jangan harap kamu bisa melakukan ini dengan mudah. Supaya kamu nggak penasaran, langsung saja simak cara mining BitCoin gratis berikut…

Baca juga : Pilihan Cloud Mining terpercaya 2017

Langkah-langkah Cara Mining BitCoin Gratis


Langkah 1
Tentukan terlebih dahulu hardware yang kamu ingin pakai untuk mining. Ada tiga pilihan yaitu prosesor, kartu grafis dan kartu ASIC. Bagi kamu yang iseng coba-coba Jaka sarankan mulai dengan kartu grafis, jangan lakukan dengan prosesor. Alasannya, coba kamu lihat bagan sederhana berikut.

Prosesor Intel Core i5 Haswell Rp 2 Jutaan 50 Mhash/s

Kartu Grafis Nvidia GTX 1060 Rp 3 Jutaan 500 Mhash/s

Kartu ASIC Miner Redfury Rp 350 Ribuan 2000 Mhash/s

Langkah 2
Download software bernama “GUIMiner”. Kamu bisa download melalui tautan berikut ini.
Download Software: GUIMiner Terbaru

Langkah 3
Lakukan pendaftaran di situs pool BitCoin, contoh salah satunya adalah “SlushPool”.
Situs Pool BitCoin: Daftar SlushPool

Langkah 4
Jika sudah login klik tab “Workers”, lalu klik “New Worker”. Berikan nama bebas apa saja, lalu klik “Create”.

Langkah 5
Buka software “GUIMiner” yang sudah kamu buka sebelum ini. Pada pilihan “Server”, pilih “Other”. Lalu pada pilihan “Host”, isikan “sg.stratum.slushpool.com”. Lalu pada pilihan “Port”, isikan “3333”. Pada pilihan “Username”, isikan “(Username SlushPool)(Titik)(Username Worker)”. Pada pilihan “Password”, isikan apa saja bebas. Contohnya kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

Langkah 6
Pada pilihan “Device”, tentukan hardware yang akan dipakai. Pada pilihan “CPU Affinity”, berikan tanda centang pada angka terbesar dan sisanya dikosongkan. Jika semua sudah, klik “Start Mining”.

Cara mining BitCoin gratis di atas, sebetulnya intinya adalah soal hardware dan kesabaran. Jika perkara prosesnya sendiri nggak rumit bukan? Selamat mencoba ya!

Sumber jalantikus

 

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Mudah

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda
Loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here