Militan.co.id – Profil Dan Biografi Indira Soediro, Puteri Indonesia Kesayangan Pak Ignasius, Siapa yang tak kenal dengan pak Ignasius Jonan, beliau adalah seorang menteri yang sebelumnya menjabat sebagai dirut PT KAI, dan sukses memajukan PT KAI sampai seperti sekarang ini. Setelah menjadi menteri kesuksesan beliau masih saja belum luntur, katanya sih karena si Indira Soediro, siap sih wanita ini ?Siapa yang tak kenal dengan pak Ignasius Jonan, beliau adalah seorang menteri yang sebelumnya menjabat sebagai dirut PT KAI, dan sukses memajukan PT KAI sampai seperti sekarang ini. Setelah menjadi menteri kesuksesan beliau masih saja belum luntur, katanya sih karena si Indira Soediro, siap sih wanita ini ?

Indira Paramarini Sudiro (lahir di Jakarta, Indonesia, 22 Agustus 1970; umur 46 tahun) adalah seorang pengusaha yang merupakan Miss ASEAN 1991 dan Puteri Indonesia 1992
Indira lahir pada tanggal 22 Agustus 1971 di Jakarta, merupakan pemenang dari kontes Puteri Indonesia pada tahun 1992. Setahun sebelumnya, Indira menjuarai kontes Miss ASEAN yang diadakan di Hailai, Ancol, Jakarta, Indonesia.[4].

Berkat kemenangannya di Puteri Indonesia tersebut, Indira mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 1993 di Meksiko. Namun ia ditarik kembali ke Indonesia karena pada saat itu kontes kecantikan masih dikecam karena menggunakan bikini yang tidak tepat dengan adat ketimuran.

Baca juga : Profil dan biografi istri sang pakar IT Jermansyah

Profil Dan Biografi Indira Soediro
Indira sempat dikabarkan dekat dengan putera Soeharto, Presiden Indonesia kala itu, Tommy Soeharto, namun kabar tersebut terbantahkan dengan kedekatan Indira dengan Teuku Djohan Syarief, duda beranak satu yang merupakan pengusaha dan salah satu direktur perusahaan pupuk di Aceh.[6]

Indira dikaruniai 6 orang anak, yaitu Rizky, Almira, Nabila, Pasha, putra kembar Sharfa dan Sharqa

Nama lahir Indira Paramarini Sudiro

Nama lain Indira Sudiro

Lahir 22 Agustus 1971 (umur 45)

Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia

Pekerjaan model, pengusaha, birokrat

Tahun aktif 1991 – 2015

Dipengaruhi Miss ASEAN

Puteri Indonesia(1992)

Pasangan Teuku Djohan Syarief

Anak Rizky, Almira, Nabila, Pasha, Sharfa dan Sharqa

sumber wikipedia

Profil Dan Biografi Indira Soediro

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here