Militan.co.id – Persela Vs Barito Putera, Saddil Ramdani Siap Tampil Total, Pekan ke 17 liga 1 2017 menjadi pekan terakhir putaran pertama Liga Tahun ini. Di kubu Persela Lamongan Bakal melawan Barito Putera. Kabar baik datang dari laskar Joko Tingkir salah satu pemain muda andalan mereka Saddil Ramdani Bakal masuk pada skuad utama.

Persela selama ini memang tidak bisa memakai tenaga Saddil dengan maksimal di setiap pertandingan Liga 1. Pasalnya, pemain yang masih berusia 19 tahun ini harus menjalankan tugasnya untuk membela Timnas Indonesia U-22.

Saat ini Saddil dibebastugaskan dari Timnas U-22 pasca tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand. PSSI mempersilahkan Saddil, dan para pemain Timnas U-22 lain, untuk membela timnya masing-masing di Liga 1 sebelum kembali Timnas U-22 pada 4 Agustus.

Baca juga : Klasemen Liga 1 2017 sampai pekan ke 16

Saddil pun sudah berlatih bersama Persela sejak Rabu (26/7/2017) sore lalu. Pada sesi latihan ini, Saddil mengaku malu karena sudah lama tidak bergabung dengan tim. Namun, ia justru mendapat sambutan yang hangat dari para pemain Persela.

“Sempat malu juga karena lama tidak bergabung latihan dengan senior-senior juga. Saya berpikir kembali bahwa saya balik ke Lamongan untuk bisa menyatukan lagi kebersamaan dengan para senior,” ucap Saddil.

“Awalnya main sama mereka agak canggung sedikit, setelah itu sudah tidak karena saya mencoba menyapa semuanya. Saya apabila diturunkan akan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Persela saat lawan Barito Putra nanti,” sambungnya.

Kembalinya Saddil akan menjadi opsi tambahan yang bagus untuk pelatih Heri Kiswanto. Hanya saja, tidak ada jaminan baginya akan langsung tampil sebagai pemain inti. Ia tetap harus berjuang dan menyesuaikan diri dengan taktik yang akan diusung sang pelatih.

 

Persela Vs Barito Putera, Saddil Ramdani Siap Tampil Total

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here