Militan.co.id – Cara Persela Lamongan Jaga Kebersamaan Pemain, Seperti Ini, Mengarungi padatnya pertandingan di Liga 1 2017 membuat skuad Persela mengalami stress karena tekanan yang datang setiap pertandinga, hal ini ternyata disadari oleh manajemen Persela Lamongan untuk mengurangi ketegangan tersebut. Dan Munculah ide agar membuat mereka sedikit rileks.

Rabu (26/7/2017) malam, manajemen Persela memboyong seluruh pemain untuk sejenak bersantai di resto Japanese Food, Surabaya. Seluruh pemain dan jajaran manajemen ikut dalam kegiatan ini setelah sesi latihan rutin di sore harinya.

Baca juga : Klasemen Sementara Liga 1 sampai pekan 16

Para pemain pun mendapatkan kesempatan untuk sejenak rileks. Mereka tidak lagi harus berpikir tentang kerasnya persaiangan di lapangan. Samsul Arif dan kawan-kawan dengan penuh senyum di wajahnya asyik menikmati setiap menu yang disajikan.

Cara Persela Lamongan Jaga Kebersamaan Pemain“Kita ingin membawa semangat kebersamaan antara pemain dan managemen. Supaya tidak tegang saja suasananya,” kata Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Baca juga : Saddil Ramdani Mulai Masuk Skuad utama Persela

Yunan senang melihat situasi kebersamaan yang terbangun di atas meja makan pada acara malam itu. Yunan pun berharap semangat kebersamaan ini bisa terus bertahan hingga hari Jum’at (28/7/2017) saat menjamu Barito Putera.

“Ya, semoga lewat hal semacam ini semangat kebersamaan dan kekompakan membawa dampak positif untuk mengahiri pertandingan besok lawan Barito Putera dengan mengunci poin penuh di kandang kita,” tandas Yunan.

Laga melawan Barito Putera memang cukup penting untuk Persela. Pasalnya, laga tersebut akan jadi penutup di putaran pertama Liga 1. Jadi, sangat penting bagi Laskar Joko Tingkir untuk mendapatkan hasil apik pada laga yang akan digelar di Stadion Surajaya ini.

 

Cara Persela Lamongan Jaga Kebersamaan Pemain

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here