Militan.co.id – Rio Pratama Valentino Ceritakan Laga Pertamanya Dengan Persela Lamongan, Hasil imbang pada laga tandang yang dilakoni persela Lamongan melawan Persiba Balikpapan Lalu ternyata ada cerita seru didalamnya. Yakni Kisah seorang Rio Pratama yang menjalani laga debutnya di pertandingan tersebut.

Ya, Rio menjalani laga debutnya bersama dengan tim senior Persela pada laga pekan ke-16 Liga 1 tersebut. Menariknya, ia menjalani debut sebagai pemain inti dan bermain penuh selama 90 di Stadion Parikesit, Balikpapan tersebut.

Baca juga : Heri Kiswanto Ungkapkan Laga Imbang Lawan Persiba Sudah Cukup Bagus

“Laga debut pertama saya, saya sedikit nervous. Tapi saya senang dan semangat sekali. Terima kasih untuk Coach [Heri Kiswanto] sudah memberi kesempatan bermain untuk saya,” ucap Rio.

Rio musim ini memang mendapatkan kesempatan promosi untuk bergabung dengan tim senior setelah di tahun 2016 yang lalu bermain untuk Persela U-21. Ketatnya persaingan di lini bertahan membuat pemain kelahiran Bojonegoro ini sulit menembus tim utama.

Namun, saat diberikan kepercayaan bermain di laga melawan Persiba, Rio tampil cukup baik dan sukses memberikan satu poin. Persela bermain imbang 2-2 melawan Persiba.

“Masih harus benyak berlatih lagi, soalnya masih kemasukan dua gol. Saya sebagai pemain belakang kalau masih kemasukan merasa ada yang kurang. Harus selalu konsisten dalam pertandingan,” kata Rio.

Rio lantas melambungkan sebuah harapan tinggi setelah mendapatkan kesempatan debut bersama tim utana. Ia berharap bisa lebih sering dipercaya oleh pelatih untuk bermain. Ia pun bertekad agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Semoga Persela bisa menang di setiap pertandingannya dan semoga di pertandingan selanjutnya, saya bisa dipercaya lagi untuk mengisi lini belakang,” tutup Rio.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here