Militan.co.id – Kecelakaan Ambulance Di Bojonegoro, Pengemudi Tewas Seketika, Sebuah Ambulance harus mengalami nasib nahas setelah pengemudinya tak mampu mengendalikan mobilnya dan menabrak pohon di Jl Gajahmada, Bojonegoro Kota.

Kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan mobil ambulan dengan nomor polisi (nopol) S-8042-AP yang dikemudikan Edy Seputro (50) berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beralamatkan di Gang Useng 34B, Kelurahan Kadipaten RT 003, RW 001, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, mengalami kecelakaan yang melaju dengan kecepatan tinggi lalu oleng dan menabrak rambu-rambu lalu lintas, kemudian menabrak pohon penghijauan yang berada di pinggir jalan tersebut.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan mengalami pendarahan hebat hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo yang berada di Jl Veteran, Bojonegoro. Hanya saja, korban akhirnya meninggal dunia saat masih dalam perawatan di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro itu.

Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menimpa sopir ambulan itu. Korban mengalami luka di kepala dan mengalami pendarahan hingga saat menjalani perawatan di RSUD Dr Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro korban meninggal dunia.

“Menurut keterangan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Kemungkinan saat korban sedang mengemudi, bisa jadi penyakit jantungnya kambuh. Sehingga tak bisa konsentrasi hingga terjadilah kecelakaan itu,” tegas Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari, Selasa (25/7/2017).

Baca juga : Kosan mesum Campurrejo, Dirazia dapatkan Pasangan sedang …

Menurut keterangan saksi mata dari kejadian tersebut, saat itu dia melihat adanya iring-iringan kendaraan dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba ada sebuah truk yang melintas di jalan Gajahmada, tepatnya sebelum tikungan ke arah Bundaran Adipura, Sumbang, Bojonegoro Kota itu.

Mobil ambulans itu, keluar jalur dan menabrak rambu-rambu lalu lintas lalu menabrak pohon penghijauan yang tepat berada di depan Kantor Pemuda Pancasila atau toko material bangunan itu, yang berada di Jl Gajahmada, turut Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro itu.

Akibatnya, pengemudi Ambulan Edy Seputro (50) asal Gang Useng Nomor 34B, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, mengalami luka parah dan mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Sayangnya, korban yang telah berhasil dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro itu, akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir kalinya alias tewas pada saat masih menjalani perawatan medis itu.

 

Kecelakaan Ambulance Di Bojonegoro

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here