Militan.co.id – Heri Kiswanto Ingin Berikan Hal Indah Di Laga Terakhir Putaran Pertama Liga 1 2017, Persela Lamongan Siap melakoni laga terakhir di Liga 1 2017 Putaran pertama. Nah Persela pun ingin mendapatkan hasil akhir yang manis pada laga pamungkas tersebut.

Pada laga terakhir putaran pertama Liga 1, atau pekan ke-17, Persela akan berjumpa dengan Barito Putera. Pertandingan seru ini akan digelar pada hari Jum’at (28/7/2017) sore di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih Persela, Heri Kiswanton, bertekad untuk bisa mengukir cerira manis pada laga melawan Barito. Besar harapan Heri agar Samsul Arif dan kawan-kawan meraih kemenangan. Hal ini tentu juga jadi harapan seluruf fans Persela.

Baca juga : Cerita Menarik Dari Seorang Rio Pratama Valentino Ketika lawan Persiba

“Kebutulan kami di kandang pada laga terakhir, harapan saya dan juga semua yang ada di Persela, kami bisa menutup laga putaran pertama dengan manis saat berjumpa dengan Barito Putera nanti,” kata pelatih yang akrab disap Herkis ini.

Barito Putera sendiri tidak dalam kondisi terbaik saat datang ke markas Persela. Laskar Antasari tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Setelah dipermak oleh Bali United dengan skor 5-0, tim asuhan Jackson F Thiago bermain imbang lawan PSM Makassar dan Madura United.

Meski begitu, catatan tersebut tidak boleh membuat Persela lengah. Pasalnya, tiga tim yang jadi lawan Barito Putera adalah tim yang kini sedang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Kami akan lalukan evaluai apa yang akan jadi kekurangan di tim selama ini. Semoga kita bisa dapat poin penuh di laga melawan Barito Putera,” tandas Herkis.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here