Pelaku Pembunuhan Yayuk SPG

Militan.co.id – Sadis, Bayi Umur Tiga Hari Dibuang Ibu Di Pantai Remen, Tuban, Pantai Remen, Jenu, Tuban memang sudah menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Tuban. Pantai ini pun sudah tak asing jika digunakan muda mudi sebagai tempat memadu kasih. Namun Warga Setempat dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis perempuan yang masih ada tali pusarnya Minggu (23/7/2017).

Seperti yang disampaikan Kapolsek Jenu, AKP Yani kronologi penemuan mayat bayi malang tersebut ditemukannya kurang lebih berjarak 5 meter dari bibir pantai oleh Lasiran (51) warga setempat yang sedang melakukan aktifitas ditepi pantai.

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian Jenu yang kebetulan melakukan patroli rutin di tempat wisata.

“Ya tadi saksi, Lasiran Warga setempat yag menemukan sekaligus melaporkan kepada Petugas” kata AKP Yani.

Baca juga : Cara mencari Uang Online 2017

Bayi Umur Tiga Hari Dibuang Ibu Di Pantai RemenDari informasi yang berhasil di himpun kabartuban.com, bayi perempuan tersebut ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia dan masih lengkap dengan tali pusarnya dalam keaadan telungkup yang diperkirakan baru berumur 3 hari.

“Tadi kita langsung melakukan identifikasi dan sudah kita serahkan kepada petugas medis, serta sekarang sudah di bawah ke RSUD dr. R. Koesma Tuban” pungkasnya.

 

Bayi Umur Tiga Hari Dibuang Ibu Di Pantai Remen

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here