Militan.co.id – New Star Cineplex Bioskop Baru Di Bojonegoro Di Banjiri Pengunjung, Kabar gembira datang nih buat kalian semua yang gandrung nonton film, tapi bukan film hasil download yah. Tapi Film Baru di Bioskop. Buat yang ada di daerah Lamongan, Tuban, Bojonegoro tentu kalau ingin nonton bioskop harus lari ke Surabaya, karena memang disana lokasi terdekat adanya bioskop.

Namun sekarang tidak lagi karena sudah hadir gedung bioskop New Star Cineplex Bojonegoro. di Jalan Hayam Wuruk, Kota Bojonegoro, Jawa Timur sudah diserbu penikmat film. Seperti, Senin (3/7/2017), ratusan warga memadati gedung di utara jalan yang belum jadi itu.

Dua studio yang memutar film Transformers dan Jailangkung sama-sama langsung penuh. Terutama untuk jam malam, tepatnya 20.15 WIB waktu pemutaran. Selain jam tersebut, film ditayangkan sejak 09.30 WIB pagi, 12.10 WIB, 14.50 WIB dan 20.15 WIB.

“Ini masih soft launching, belum dibuka secara resmi,” kata salah satu penjaga tiket, Ira, kepada blokBojoegoro.com.

Dikatakan, untuk satu studio ada lebih dari 200 bangku yang disediakan dan sejak pemutaran film tanggal 30 Juni lalu sepanjang hari selalu ramai. Pengunjung antre membeli tiket untuk film yang disukai.

“Saya kira filmnya lama-lama yang diputar, ternyata baru. Bagus-bagus lagi, seperti Transformers,” terang salah seorang penonto, Udin.
Dikatakan, dengan adanya bioskop seperti ini akan menarik Kota Ledre, sebutan lain Bojonegoro untuk bergairah. Karena, selama ini terkenal sepi.

Bioskop Baru Di Bojonegoro

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here