Militan.co.id – Laga tandang Persela Lamongan ke Markas Persiba Balikpapan pada laga lanjutan Liga 2017 pekan ke 16 pada Minggu 23/7 berakhir dengan skor imbang. Setelah laga itu Pelatih Persela Lamongan mengatakan bahwa timnya memang tampil kurang memuaskan dan bermain dalam tekanan lawan.

Persela bermain imbang 2-2 pada laga melawan Persiba di Stadion Parikesit. Dua gol yang memberi satu poin untuk Persela dicetak oleh Kosuke Yamazaki dan Taufiq Kasrun. Sementara, gol Persiba dicetak oleh Dirkir Glay dan Briyan Cesar.

“Pertandingan berjalan dengan baik, tapi temponya mungkin yang tidak sesuai dengan harapan. Kita akui bahwa kita lebih banyak berada dalam tekanan. Tapi Alhadulillah pemain bisa terorganisir di pertahanan,” kata pelatih Persela, Heri Kiswanto.

“Empat pemain inti kami tidak tampil dan itu sedikit berpengaruh. Jadi, saya apresiai penampilan Persela hingga kami bisa dapatkan satu poin,” sambungnya.

Baca juga : Laporan Pertandingan Persiba Vs Persela 

Herkis, sapaan karib Heri Kiswanto, menyebut jika hasil imbang merupakan hasil yang paling ideal untuk Persela. Pasalnya, kondisi mental pemain tidak terlalu baik usai menderika kekalahan di kandang sendiri atas Bhayangkara FC pada pekan lalu.

“Bukan soal puas dan tidak puas dengan hasil. Tapi, setelah kemarin kehilangan poin di kandang kami berusaha untuk bisa cari poin dan pemain sudah bisa mengatasi dengan cetak dua gol. Bagi saya, satu poin ini adalah jalan yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, Choirul Huda menyoroti kondisi lapangan Stadion Pariksesit yang tidak terlalu bagus. Menurut kapten Persela ini, kondisi lapangan yang tidak rata membuat para pemain sulit untuk bisa mengembangkan permainan karena distribusi tidak lancar.

“Ini ada pengaruh kondisi lapangan kurang terlalu bagus dan itu membuat alur bola tidak terlalu bagus juga. Tapi saya bersyukur karena pemain belakang berkordinasi dan menghalau bola dengan bagus,” ucap Huda.

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here