Prediksi Persela Vs Persiba Liga 1 2017

Militan.co.id – Persela Lawan Persiba Balikpapan Hanya Bawa Satu Striker, Ada Apa ?, Setelah kekalahan kandang saat melawan Bhayangkara FC seeprtinya mental para pemain belum pulih sepenuhnya. Dan hal ini diperparah dengan lanjutan laga tandang yang akan dilakoni laskar joko tingkir pada Minggu mendatang 23/7.

Sejumlah pemain tidak bisa tampil pada pertandingan ini. Krisis yang paling terasa terjadi untuk sektor penyerang. Penyerang Ivan Carlos tidak bisa bermain karena masih menjalani hukuman. Sementara Ahmad Nurhardianto membela Timnas U-22.

Persela hanya memiliki Samsul Arif sebagai pemain yang berposisi sebagai penyerang murni. Selebihnya, hanya ada pemain bernaluri menyerang tapi berposisi winger seperti Edy Gunawan dan Fahmi Al Ayyubi.

Baca juga : Penyesalan Seorang Birrul Walidain

Eka Ramdani juga masih belum bisa tampil pada pertandingan melawan Persiba. Birrul Walidain yang selama ini menjadi andalan di posisi bek kanan juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Sementara Marcio Rozario sudah dicoret.

Berikut adalah daftar pemain Persela yang berangkat ke Balikpapan:

Kiper: Choirul Huda, Ferdiansah
Belakang: M Zainal Haq, Rio Pratama Valentino, Eky Taufik, Taufiq Kasrun, Samsul Arifin, Aang Suparman
Gelandang: Juan Revi, M Agung Pribadi, Kosuke Yamazaki, Boby Wirawan, Zaenal Arifin, Jose Manuel Barbosa, Sandi Septian, Edy Gunawan, Fahmi Al Ayyubi
Penyerang: Samsul Arif

Rencananya, para pemain akan memulai perjalanan pada Jum’at (21/7/2017) pagi. Samsul Arif dan kawan-kawan sudah harus berkumpul di Mes Persela pada pukul 08.30 WIB. Selanjutnya, mereka akan terbang ke Balikpapan via pesawat dengan penerbangan pukul 12.00 WIB melalui Bandara Juanda.

 

Persela Lawan Persiba Balikpapan

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here