Militan.co.id – Rider MotoGP Marc Marquez selalu bekerja sama dengan apik dengan para mekanik di timnya Repsol Honda, bahkan ketika tes di Brno Marquez mendapatkan masukan dan akirnya mengalami kemajuan pada bagian pengereman motor.

Kemajuan pada bagian motor RC213V yang dirasakan Marquez setidaknya bisa menambah motivasi juara bertahan MotoGP tersebut. Pasalnhya, balapan paruh kedua akan berlangsung di Sirkuti Brno pada 6 Agustus mendatang.

Namun, yang perlu dipertimbangkan adalah ini tergantung pada penampilan lawan, karena para peserta tentunya akan mencoba menemukan motivasi saat memulai tahap kinerjanya.

Saat ini Marquez mengumpulkan 129 poin. Kemenangan di seri sembilan (GP Jerman) telah menempatkannya berada di puncak klasemen sementara MotoGP.

Baca juga : Jika Ingin juara Yamaha wajib kabulkan permintaan Rossi

Marquez unggul dari Maverick Vinales (5 poin), Andrea Dovizioso (6 poin), dan Valentino Rossi (10 poin). Jika dilihat, persaingan di musim ini sangat ketat. Artinya, kesalahan kecil yang dilakukan pembalap di sembilan balapan tersisa bisa berdampak buruk pada hasilnya.

Ketika disinggung mengenai tiga lawannya itu, Marquez menjawab: “”Maverick adalah pembalap kecepatan, Valentino punya pengalaman, dan Dovizioso pembalap tekun,” ucapnya seperti dikutip dari Motorsport, Jumat (21/7/2017).

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here