Pencetak Gol Terbanyak Liga 1

Militan.co.id – Klasemen Liga 1 2017 Sampai Tanggal 21 Juli, Bhayangkara FC sedang di atas angin setelah sukses menang lawan Persela di kandang lawan. Tren positif ini dilanjut Bhayangkara FC dengan kemenangan kandang lawan Mitra Kukar.

Bhayangkara FC berhasil memetik kemenangan atas Mitra Kukar dengan skor akhir 4-1 di Stadion Candrabhaga, Bekasi. Tambahan tiga poin membuat Bhayangkara FC mendulang 30 poin dan menjadi pemimpin puncak klasemen GoJek Traveloka, unggul dua poin atas Madura United yang baru akan melakoni laga melawan melawan Barito Putera pada Sabtu 22 Juli.

Gol Bhayangkara FC melalui Otavio Dutra setelah menerima umpan dari tendangan bebas Alsan Putra. Mitra Kukar menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Marclei Cesar Chaves Santos di menit ke-33.

Baca juga : Persela Bakal Buang Marcio

Pada babak kedua Bhayangkara FC menambah keunggulan melalui Paulo Sergio di menit ke-59 dan tambahan dua gol
Guy Junior pada menit ke-82 dan ke-88.

Sementara pada pertandingan kedua antara Semen Padang FC vs Arema FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Jumat (21/7) petang berakhir dengan skor

Pertandingan berjalan alot sepanjang babak pertama, masing-masing tim mencoba membongkar pertahanan lawan. Gol perdana akhirnya tercipta dari Semen Padang melalui aksi Vendry Mofu di menit ke-43. Vendry yang menerima umpan terobosan sukses melepaskan tendangan ke sudut gawang Arema FC.

Di babak kedua kesempatan emas Arema FC untuk menyamakan kedudukan musnah. Christian Gonzales gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-54.

Semen Padang menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat kaki Marcel Silva Sacramento di menit ke-81. Bola hasil sepakan Sacramento menggelinding ke sudut gawang dan gagal diselamatkan kiper Arema.

Dengan hasil pertandingan ini, Semen Padang berhak menempati peringkat ke-11. Sedangkan Arema tertahan di poisisi ke-6.

Berikut klasemen terbaru GoJek Traveloka Liga 1 sampai dengan Jumat, 21 Juli 2017 pukul 20:50 WIB:

Klasemen Liga 1 2017Klasemen Liga 1 2017

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here