Militan.co.id – Persela Bakal Buang Marcio Nascimento Rosario Dari Tim, Manajemen Persela Lamongan akhirnya bersikap tegas tentang salah seorang playernya yakni Marcio Nascimento Rosario. Persela bakal mengganti Marcio Pada putaran kedua Liga 1 2017 ini.

Keberadaan Marcio dalam skuat Persela memang jadi tanda tanya besar. Pemain asal Brasil ini tidak kunjung menampakkan batang hidungnya usai menjalani libur lebaran. Mulanya, ia mendapat dispensasi telat bergabung dengan tim karena akumulasi kartu.

“Pertama dia absen karena akumulasi kartu. Selebihnya, dia tidak bisa bermain karena cedera,” kata Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Selanjutnya, Marcio memberi kabar pada manajemen bahwa istrinya saat ini sedang hamil tua. Pemain berusia 33 tahun ini mengaku tidak tega harus meninggalkan sang istri yang akan segera menjalani proses persalinan. Alhasil, ia pun tidak kunjung kembali ke Lamongan.

Baca juga : Penyesalan Birrul Walidain ketika Lawan Bhayangkara FC

“Ditambah lagi kepikiran kondisi istrinya yang sedang hamil tua dan segera melahirkan sehingga Marcio juga berkeinginan untun menunggui istrinya di Brasil,” sambung Yunan.

Dengan alasan tersebut, Yunan mengkonfirmasi bahwa manajemen Persela akan bersikap tegas. Ia tidak ingin Marcio bermain tapi tidak maksimal. Sebagai konsekuensinya, manajemen akan mencari pemain lain untuk menggantikan peran Marcio di lini belakang untuk putaran kedua Liga 1.

“Daripada bermain tidak maksimal, maka diputuskan bahwa di putaran kedua nanti kemungkinan pelatih akan mencari pengganti Marcio,” tutup Yunan.

 

Persela Bakal Buang Marcio Nascimento Rosario

Jangan Lupa Bagikan Informasi Ini Ke Saudara Atau teman Anda

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here